Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Mengatasi Bau Mulud Pada Anjing Peliharaan Anda

Brush, Brush, Brush!
Bau mulut pada anjing seringkali disebabkan oleh hal meluap-luapnya bakteri dalam mulut. Menyikat gigi anjing anda secara teratur dapat mengurangi penumpukan bakteri dan menjaga mulut anjing Anda segar dan bersih. Pelajari lebih lanjut tentang mengajar anjing untuk manyikat gigi.

Banyak makanan manusia dapat membantu memberikan kontribusi bau mulut pada anjing. Kebanyakan dokter hewan mengatakan bahwa yang terbaik adalah untuk tetap diet sehat dengan makanan anjing dan meninggalkan makanan manusia untuk di berikan kepada anjing peliharaan Anda.

Ini berarti Anda perlu menjaga untuk menutup rapat tempat sampah.  Makanan busuk di tempat sampah dapat membuat anjing Anda sakit dan membuat napasnya tidak sedap.

Makanan renyah
Banyak dokter hewan merekomendasikan makan anjing yang renyah sebagai lawan makanan, dan makanan kaleng yang lembut. Makanan renyah dapat mengurangi plak dari gigi anjing Anda saat anjing Anda mengunyah, yang dapat membantu menjaga mulut anjing Anda sehat dan napasnya lebih segar.

Mengunyah Mainan
Mengunyah merangsang produksi air liur yang membantu kerusakan bakteri dalam mulut. Hal ini juga membantu mengikis plak dari gigi. Beberapa mengunyah dibuat dengan mengangkat benjolan untuk mengikis plak ekstra, dan lain-lain, seperti Nylabones dibuat untuk memungkinkan meningkatkan penggunungan dengan mengunyah yang membantu gigi bersih.

Stuffable Mainan
Mainan lainnya, seperti Stick Gigi Kong yang dibuat dengan penggunungan yang dapat menampung pasta gigi a. Seperti anjing mengunyah Anda, giginya slide dalam dan keluar dari antara pegunungan, Ridding mereka plak berbahaya, dan mengisi mulutnya bau dengan napas-menyegarkan dan pasta gigi anjing lezat.

Renyah Treats
Memperlakukan dengan CRUNCH baik kepada mereka, seperti Biskuit Buddy atau Biskuit Hidup Pet akan membantu mengikis plak dari gigi anjing Anda dan membuka jalan untuk napas sehat.

Gigi Treats
Ada ton memperlakukan di pasar dengan punggung dimaksudkan untuk mengikis plak dari gigi anjing Anda dan cokelat penuh sehat, herbal menyegarkan napas, vitamin, dan mineral. Greenies, Booda tulang, CET Veggie Dent, Nutri Dent, dan Denti Hartz Chews hanya beberapa contoh memperlakukan dimakan yang membersihkan gigi anjing Anda dan menyegarkan nafas mereka juga.

Untuk Vet
Jika pengobatan di atas dikombinasikan tidak melakukan trik, saatnya untuk perjalanan dokter hewan. Bau mulut dapat menjadi pertanda masalah yang lebih gigi serius yang tidak dapat disembuhkan dengan di atas. Dokter hewan Anda dapat memilih untuk melakukan pembersihan gigi profesional ketika anjing Anda dibius.

Ini akan memungkinkan dia untuk mendapatkan yang sulit dijangkau dan menghapus tangguh terjebak-pada plak bahwa anjing Anda mungkin tidak akan tinggal diam untuk Anda untuk menangani di rumah. Anda dapat menghindari masalah gigi anjing anda mencapai hal ini negara maju dengan mempertahankan rejimen menyikat gigi secara teratur dari satu hari.

Masalah kesehatan yang mendasari juga bisa menyebabkan bau mulut, dan mengambil anjing Anda ke dokter hewan dapat menyingkirkan masalah ini. Beberapa penyebab medis dari bau mulut bisa menjadi infeksi bakteri dalam air liur, diabetes, masalah dengan pencernaan, atau alergi makanan.
.::.Sumber.::.



Recent Posts