Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Tanpa Pelatihan Kucing Terbaik Rumah Anda Bisa Membuat Kekacauan

Kucing Anda menggaruk sofa Anda yang baru dibeli.

Kucing Anda membuat kekacauan besar di bawah meja dapur.

Kucing Anda mengunyah semua tanaman Anda.

Ini semua adalah hal yang bisa terjadi, dan AKAN kemungkinan besar jika Anda hidup dengan kucing terlatih di rumah Anda. Kerusakan kucing dapat membuat dapat meningkat menjadi ribuan dolar! Anda tidak akan membayangkan apa yang berbulu sedikit hal bisa dilakukan di rumah ditinggal sendirian.

Sayangnya ini adalah apa yang banyak orang dapat melewati. Tidak banyak orang tahu bagaimana melatih kucing mereka benar, dan ada banyak mis-informasi di Internet. Ini disayangkan bahwa informasi yang benar tentang pelatihan kucing belum menyebar cukup di internet dan ini membuat pemilik kucing tidak hanya menderita, tetapi juga kucing kesayangan mereka.

Untungnya untuk Anda saya akan berbagi rahasia tentang kucing, yang benar-benar dapat mengubah cara Anda melihatnya. Ya, sebenarnya ini sangat mendasar, dan setiap pelatih kucing yang baik harus tahu ini, tapi tidak banyak yang melakukannya.
Rahasianya adalah: Hadiah-Respon Pelatihan.

Anda lihat, tidak banyak orang tahu bahwa kucing mereka tidak akan menanggapi hukuman, seperti yang dilakukan anjing. Kucing tidak tahu mengapa Anda menghukum mereka untuk. Itu sedikit perbedaan, sebenarnya perbedaan besar jika Anda berpikir tentang hal itu. Ini perubahan dinamika pelatihan secara keseluruhan.
Apa yang perlu Anda lakukan sekarang, hanya hadiah kucing Anda SAAT ia melakukan apa yang Anda ingin dia lakukan, dan tidak pernah menghukumnya ketika dia tidak melakukan apa yang Anda ingin dia lakukan.

Jadi bagaimana Anda hadiah kucing Anda? Nah, setiap kali dia melakukan sesuatu yang positif, seperti menggunakan kotak sampah, tinggal dengan tali pada, datang ketika Anda menyebutnya memberinya hadiah istimewa dan mengelusnya untuk perilaku yang baik.

Anda melihat kucing bisa hewan peliharaan sangat menyenangkan, dan hidup dengan seekor kucing di bawah atap yang sama damai tidak harus menjadi fantasi atau sesuatu yang Anda lihat di TV. Banyak orang melihat bagaimana kucing lucu, di TV, dan ketika mereka mencoba untuk mendapatkan satu mereka berjuang dengan pelatihan dan memungkinkan kucing mereka untuk benar-benar mendominasi kehidupan mereka. Sebenarnya itulah mengapa beberapa orang tidak suka kucing, itu karena mereka tidak memahami mereka. Mereka berpikir kucing menyendiri dan tidak-dilatih, tapi itu belum tentu benar. Meskipun mungkin benar bahwa kucing adalah makhluk independen

dan dapat menyendiri di kali, mereka tentu dilatih, tetapi hanya dengan informasi KANAN.
Anda dapat melatih kucing Anda, jika Anda memiliki informasi yang tepat. Kebanyakan orang tidak tahu ini, dan mereka yang tahu, cobalah untuk melatih kucing mereka dengan hukuman, yang merupakan pilihan yang sangat buruk, untuk Anda dan kucing Anda. Hal ini dapat membuat kucing takut Anda dan lari dari Anda. Kemudian ketika Anda mencoba untuk membelainya, ia mungkin awal Anda. Jadi jangan pernah berpikir untuk menghukum kucing Anda. Dapatkan informasi yang benar tentang kucing pelatihan dan mulai menerapkan apa yang anda pelajari sesegera mungkin. Tapi juga pastikan Anda memiliki rasa hormat dari kucing Anda.

Tanpa rasa hormat kucing kucing Anda Anda upaya pelatihan dilakukan sia-sia. Hal ini dapat dilakukan dengan menghindari kesalahan yang paling yang kebanyakan pemilik kucing, tetapi juga Anda dapat menemukan teknik khusus untuk melakukan ini di website saya.
.::.Sumber.::.



Recent Posts