Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Botol Air Klinci

Seekor kelinci membutuhkan akses yang konstan ke air dan ini lebih baik disediakan dengan menggunakan botol air yang menempel sisi kandang atau kandang dipasang pada ketinggian yang nyaman kelinci bisa mencapai.

Botol air dengan bola-bantalan dalam tabung cenderung lebih rentan terhadap kebocoran dibanding mereka yang tidak. Dalam hal apapun yang terbaik adalah untuk menyediakan botol air dua sebagai tindakan pencegahan, maka harus satu botol air bocor dan kosong kelinci masih akan memiliki akses ke air dari botol air kedua.

Jika kelinci disimpan di luar itu adalah penting untuk memastikan air tidak membeku selama musim dingin dan karena itu mungkin diperlukan untuk mengisolasi botol air dengan membungkus beberapa padding atau kain tebal di sekitarnya dan memeriksa setiap hari untuk memastikan bahwa air tidak beku. Hal ini juga harus dicatat bahwa botol air benar-benar penuh dapat pecah jika di dalam air menjadi beku sebagai air mengembang sehingga botol air harus diisi sampai 2-3cm dari atas dan tidak pernah benar-benar ke atas.
.::.Sumber.::.



Recent Posts