Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

menghias kucing Bagian 1 (Kucing Berdandan Dan Bersolek)

Ketika datang ke perawatan, kucing cukup pandai merawat diri. Tetapi karena ia hidup dalam ruangan, ia membutuhkan bantuan sedang dipersiapkan. Claws perlu pemangkasan dan rambut kebutuhan menyikat. Perawatan nya sekali-sekali dapat membantu menjaga rumah Anda bagus dan kucing Anda bahagia.
Pemangkasan cakar: Jika Anda tanpa sengaja goresan kucing Anda atau Snags kemeja Anda, itu adalah waktu untuk trim. Pemangkasan cakar adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan untuk kucing Anda. Hal ini dapat jauh lebih cepat daripada memotong kuku Anda sendiri. Gunakan kuku pemangkas dibuat khusus untuk kucing. Stainless steel, model berkualitas tinggi dapat berlangsung beberapa dekade. Sebelum Anda memangkas cakar depannya pertama kalinya, bekerja dengan kaki depannya tanpa ada usaha untuk memangkas.

Tunggu sampai ia dalam suasana hati untuk disentuh. Terus dia atau meninggalkan dia di tempat tidur sementara Anda memijat tubuhnya, bekerja dengan cara Anda berdiri. Pijat kakinya. Gosok antara jari-jari kakinya. Tekan pada bantalan kaki untuk membuat cakar memperluas, dan kemudian lepaskan. Jika ia mulai memasang ribut, melepaskan kakinya tapi jangan menyerah terlalu mudah. Coba lagi pada saat Anda melihat dia tidur atau bersantai.

Setelah beberapa hari mendapatkan dia digunakan untuk memiliki kakinya menyentuh, menempatkan penghias kuku di telapak tangan Anda sebelum Anda mendekatinya. Tahan kakinya di satu tangan sambil berkata, "Anak baik." Lembut menekan pad cakar sehingga memperpanjang cakar. Bicara manis padanya seperti yang Anda lakukan ketika Anda memijat kakinya. Potong sekitar pertengahan antara ujung cakar dan 'Cepat' (mana menunjukkan merah muda melalui). Mulailah dengan memotong hanya satu cakar sehari. Secara bertahap tambahkan cakar lagi.

Jauhkan pengalaman positif dengan selalu berakhir sebelum dia rewel. Setiap kali, membalasnya dengan memijat, membelai, bermain atau membawanya pada berjalan di luar. Akhirnya, Anda hanya akan perlu untuk memberitahu seberapa baik dia adalah dengan membelai dia untuk beberapa detik setelah langsing nya. Setelah kucing digunakan untuk mendapatkan dipangkas, Anda akan perlu memangkas semua cakar sekitar sekali sebulan. Jika Anda terus pemangkasan sebagian kecil dari cakarnya lebih sering, cepat akan surut sedikit, memungkinkan Anda untuk memangkas jauh di bawah.
Berhati-hatilah saat pemangkasan cakar. Pemotongan menjadi penyebab perdarahan yang cepat dan menyakitkan. Jika Anda menyakiti kucing Anda saat pemangkasan, langsung mengatakan Anda menyesal dan menghiburnya. Cepat memotong satu paku lebih membiarkan dia pergi. Bermain dengan dia untuk mengalihkan perhatiannya dari apa yang baru saja terjadi. Coba lagi hari berikutnya.

Jangan memotong kuku pada atau di sekitar pos atau pohon kucing. Anda tidak ingin dia membuat hubungan antara dua kegiatan. Jika kucing menggeram, berhenti pemangkasan, mengatakan apa-apa dan meninggalkan ruangan segera. Pada hari berikutnya, dipotong dua, atau bahkan hanya satu kuku. Biarkan catatan yang ramah sebelum ia memiliki kesempatan untuk menggeram.

Untuk cakar belakang, menggunakan langkah yang sama seperti di atas. Potong cakar belakang ketika kucing Anda tidur atau duduk tenang di pangkuan Anda. Potong satu atau dua cakar pada duduk satu. Saat ia terbiasa dengan proses, memotong cakar lebih.
Declawing biasanya tidak dilakukan pada kaki belakang, cakar punggungnya akan membutuhkan pemangkasan. Declawed kucing cenderung lebih menggigit, dan dapat lebih sensitif tentang ditangani daripada kucing mencakar. Anda mungkin perlu menyediakan makanan untuk mengalihkan perhatian memperlakukan kucing declawed Anda selama hiasan atau memotong beberapa saat ia sedang tidur.
.::.Sumber.::.



Recent Posts