Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Pemberian makanan Kucing Anda (Abu-abu kucing harimau)

Hal ini penting untuk memberi makan makanan kucing sehat Anda dirancang untuk menyediakan nutrisi kucing butuhkan.

Sangat mudah untuk mempelajari apa jenis makanan kucing Anda suka makan.

Anda dapat mencoba nama merek yang berbeda dan berbagai jenis makanan kucing dan melihat apa yang dia suka - sebagian besar kucing akan membiarkan Anda tahu segera ketika mereka tidak menyukai makanan yang Anda berikan kepada mereka.

Saat ini, ada banyak makanan kucing yang dikemas dengan vitamin dan banyak nutrisi. Jika Anda sadar kesehatan yang lebih, ada juga kucing makanan organik yang tersedia.

Umumnya, anak kucing membutuhkan makanan lebih dari kucing dewasa. Anak kucing yang sangat muda perlu diberi makan sesering empat kali sehari. Anak kucing yang tiga sampai enam bulan tua biasanya makan tiga kali sehari. Sebagai kucing menjadi kucing dewasa, perlu hanya dua sampai tiga hari menyusui.

Biasanya ada dua jenis makanan kucing komersial, makanan kucing kaleng dan makanan kucing kering. Kadang-kadang, anak kucing tidak makan makanan ini kucing komersial. Anda dapat mencoba baik pemanasan makanan kucing atau makan makanan kucing bayi seperti ayam cincang.

Kucing yang sensitif terhadap susu sapi dan tidak mencerna dengan baik. Penting untuk ingat untuk tidak memberi makan kucing susu sapi Anda sementara memastikan mereka makan dengan banyak segar, air bersih. Mangkuk air harus dibersihkan setiap hari dan air harus diisi ulang sepanjang hari.

Anda juga bisa bereksperimen pada apa yang suka memperlakukan kucing Anda. Kebanyakan kucing menyukai memperlakukan khusus terpisah dari makanan kucing biasa mereka dapatkan. Namun, memiliki terlalu banyak dapat memperlakukan tidak sehat bagi kucing Anda karena dapat menyebabkan kenaikan makan terlalu banyak dan berat badan.

Kucing yang berbeda memiliki preferensi mereka sendiri makan dan gaya. Beberapa kucing pemakan besar dan mereka akan makan selama sebagai makanan tersedia untuk mereka.

Dalam hal ini, jangan biarkan makanan kucing pada mangkuk sepanjang hari. Kucing Anda tidak mungkin untuk menggigit pada makanan, mungkin akan melahap semua dalam satu pergi.

Jika Anda memiliki lebih dari satu kucing, lebih baik untuk memberi makan kucing lapar dan lebih agresif secara terpisah dari yang lain. Hal ini untuk memastikan bahwa kucing lapar tidak makan pangsa kucing lain makanan.
Kereta kucing Anda untuk makan pada waktu tertentu. Buatlah jadwal makan dan secara bertahap mendapatkan kucing Anda untuk mendapatkan digunakan untuk timing.

 Dengan cara ini, kucing Anda tidak akan mendapatkan lebih dari makan atau terlalu lapar. Itu selalu ide yang baik untuk menanamkan disiplin untuk kucing Anda untuk tetap dalam kesehatan yang baik.
.::.Sumber.::.



Recent Posts