Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kelinci Lop Prancis

Sejarah Para Kelinci Lop Prancis

Kelinci Lop Perancis pertama dibesarkan di Perancis sekitar tahun 1850 dan didirikan di Perancis sebagai kelinci untuk daging selama pertengahan 1800-an.

Hal ini diyakini telah diproduksi dengan menyilangkan kelinci bertelinga terkulai dengan ras kelinci Normande Raksasa. Kelinci Lop Prancis menjadi populer di negara-negara tetangga seperti Belgia, Jerman dan Belanda dan pada tahun 1933 Kelinci Lop 10 Prancis yang dibawa dari Belanda dan dipamerkan di Inggris.

Namun, tidak sampai 1960-an bahwa Kelinci Lop Prancis menjadi populer dengan penggemar Inggris. Kelinci Lop Prancis diimpor ke Amerika Serikat pada 1970-1971.

Penampilan Kelinci Lop Of The Prancis

Kelinci Lop Perancis memiliki tubuh kekar dengan kokoh, kaki yang cukup singkat. Kepala luas dengan profil melengkung dengan tebal telinga yang terkulai dengan tips di bawah rahang. Mantel adalah padat dan lembut dan agak panjang dan datang dalam berbagai warna.

Warna Kelinci Lop Of The Prancis

Kelinci Lop Perancis tersedia dalam berbagai warna termasuk Agouti, Chinchilla, Opal, Putih, Hitam, Coklat, Biru, Sooty Fawn, Siam Sable, Butterfly, Orange, Steel dan Fawn.

Ukuran Of The Kelinci Lop Prancis

Kelinci Lop Perancis merupakan salah satu trah besar kelinci bertelinga memangkas berat 4,5-6 Kg.

Karakter Kelinci Lop Prancis

Kelinci Lop Prancis tenang, baik hati dan penuh kasih sayang menjadikannya sebagai hewan peliharaan yang sangat baik tetapi membutuhkan banyak ruang karena ukurannya yang besar.

Umur dari Kelinci Lop Prancis

Umur rata-rata dari Kelinci Lop Prancis 5-7 tahun.



Recent Posts