Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Perilaku Kucing aneh Apa yang Harus Kita Khawatirkan ?

Kucing mampu menjadi teman yang menarik. Sebagian besar waktu mereka dapat menyenangkan untuk memiliki sekitar, tetapi ada beberapa perilaku kucing aneh yang dapat mengiritasi bahkan pemilik paling abadi.
 

Hilang Kotak Serasah

Anda tahu bahwa ada sesuatu yang salah ketika kucing atau anak kucing memiliki masalah ketika mereka sedang buang air kecil di tempat lain selain kotoran kucing atau tempat di mana mereka telah diajarkan untuk pergi. Langkah pertama adalah untuk membersihkan kotak sampah secara teratur sehingga bagus berbau. 

  
Tidak ada yang suka toilet najis! Hal ini mungkin bisa menyelesaikan krisis. Jika tidak, membawa kucing Anda ke dokter hewan untuk sekali atas. Kucing Anda bisa memiliki masalah fisik yang mungkin akan membuat sulit bagi mereka untuk membuat ke kotak dalam waktu. Setelah kucing Anda melihat oleh dokter hewan untuk masalah fisik yang mungkin yang dapat menyebabkan perilaku kucing yang aneh, ada cara lain di mana Anda dapat membantu kucing Anda kembali ke toilet di mana ia seharusnya.
 

Gangguan Obsesif Kompulsif - Bisa Cat Memiliki Masalah ini

Apakah Anda tahu bahwa beberapa kucing mengembangkan perilaku yang obsesif kompulsif, seperti ekor mengunyah, menjilat yang berlebihan, wol-mengisap, atau bulu-menarik? Karakteristik masalah-masalah fisik bisa menjadi sesuatu yang diabaikan seperti kutu atau sebagai besar sebagai neuropati. Sehingga memiliki kucing Anda melihat oleh dokter hewan adalah pilihan pertama cerdas.


Ketakutan yang berlebihan Atau Hasil Penghambatan In A Cat Scaredy


Ada beberapa kucing yang memiliki ketakutan yang berlebihan atau inhibisi sekitar orang. Jika Anda menunjukkan kesabaran dan cinta kucing dapat tumbuh keluar dari negara pemalu. Tapi jangan terburu-buru proses ini, karena anda dapat membuat lebih buruk dan dapat menghasilkan perilaku kucing yang kekerasan dan gigitan atau cakaran.


Mayoritas anak kucing disosialisasikan saat mereka tumbuh dewasa, dengan ditahan oleh berbagai orang yang berbeda yang berbau berbeda dan bertindak berbeda. Jika kucing Anda tidak mendapatkan keuntungan ini, mungkin tumbuh menjadi kucing dewasa pendiam dan gugup. Berikan waktu untuk keluar, maka hadiah 'muncul' dengan makanan mengobatinya suka. Anda akan mampu membujuk keluar dengan jejak makanan terkemuka ke mangkuk, bergerak mangkuk sedikit setiap hari. Bicara lembut itu, membiarkan hangat perlahan-lahan. Sementara kucing Anda mungkin tidak akan pernah sepenuhnya disosialisasikan dan menyambut kontak dengan orang lain, itu masih bisa menjadi hewan peliharaan keluarga yang baik.


Cemas dan gelisah Kucing


Anda akan menemukan bahwa ada beberapa kucing yang merasa banyak stres dan kecemasan. Stres ini dapat menyebabkan masalah perilaku kucing tambahan, seperti depresi atau menghindari sampah kotak. Jika gejala ini (dari stres dan kecemasan) menjadi terlihat tak terduga, pertama pastikan kucing kesehatan yang ok dengan dokter hewan. Jika kucing kesehatan Anda ok, maka Anda akan ingin melihat lingkungan kucing, dapat memberikan kontribusi ke tingkat stres.
.::.Sumber.::.



Recent Posts