Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Apa yang salah dengan produk makanan kucing?

Pertanyaan: Apa yang salah dengan dariproduk makanan kucing?Kucing paling ahli merekomendasikan merek-merek premium dari makanan kucing yang menghindari bahan seperti oleh-produk dan makan ayam, dll Namun, saya berpikir tentang bagaimana kucing liar makan tikus utuh, atau burung keseluruhan. Kadang-kadang mereka meninggalkan hal-hal seperti bulu atau kepala belakang, tetapi sebaliknya kucing memakan seluruh tubuh hewan. Sepertinya merek murah, selama mereka tidak mengandung pengisi karbohidrat, akan lebih dekat dengan diet alami dari merek-merek premium dalam kasus ini.Jawaban: Anda menulis lebih lanjut:
Maksud saya, tidak ada banyak daging pada mouse atau tupai, tapi ada banyak bulu, tulang, organ-organ internal, dll Bukankah mereka yang dianggap oleh-produk? Sepertinya kucing kami akan disesuaikan untuk memproses bagian-bagian ini.
Reply:
Memang benar bahwa kucing di alam liar memakan seluruh tubuh tangkapan mereka (termasuk kepala dalam beberapa kasus), "daging-produk" istilah telah menjadi "kata kotor" ahli kucing banyak, karena penyalahgunaan oleh beberapa anggota industri makanan kucing. Akibatnya, kita secara tradisional menasihati pembaca kami untuk menghindari semua oleh-produk untuk alasan ini. (Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk membaca mengerikan Ann Martin tapi mata-membuka buku, "Die Hewan Peliharaan Makanan Karena," Anda akan melihat contoh dari jenis hal produsen makanan secara hukum dapat dimasukkan ke dalam makanan mereka di bawah klasifikasi "produk sampingan daging."
Opini saya tentang produk sampingan tertentu telah berkembang sejak pertama kali saya agak menulis artikel tentang Tips Memilih Makanan Kucing (oleh proses penalaran yang sama Anda telah menggunakan), dan saya akan segera mengedit halaman yang untuk mencerminkan perubahan tersebut.
Para pendiri situs web Masa Depan Feline menganalisis bahan-bahan dan sifat gizi makanan kucing makan di alam liar selama satu dekade atau lebih, dan hasilnya adalah "resep" mereka untuk diet makanan mentah Feline Masa Depan untuk kucing - salah satu yang telah menetapkan standar untuk makan mentah, sampai hari ini. Sebenarnya, mereka menggunakan proporsi yang lebih besar daging ke organ internal, sehingga akan tampak bahwa bagian dari premis Anda tidak benar (tidak banyak daging pada mouse). Selain itu, jantung dan hati ayam (yang merupakan sumber yang sangat baik taurin) ditambahkan dalam jumlah terbatas, karena bahaya "overdosis" dengan Vitamin A.
Singkatnya, hari ini saya akan mengatakan bahwa * bernama * oleh-produk mungkin dapat diterima, misalnya "Ayam oleh produk-makan" tapi tidak harus tercantum sebagai bahan pertama dalam makanan kucing. Sayangnya, label hukum sedang apa yang ada, tidak ada cara untuk pengetahuan saya untuk mengetahui proporsi yang tepat, berat, setiap bahan individu. Meskipun adalah mungkin untuk mendefinisikan "protein" sebagai 30% dari berat produk, protein yang akan mencakup daging, produk, telur, biji-bijian tertentu, dan bentuk lain dari protein dalam kantong dapat atau makanan kucing. Akibatnya, saya akan lebih memilih untuk melihat nama-produk yang relatif jauh di bawah pada label.
Karbohidrat "Pengisi"
Adapun "merek lebih murah," sayangnya kebanyakan dari mereka mengandung jumlah besar pengisi karbohidrat dalam makanan kucing kering, biasanya dalam bentuk jagung, yang umumnya dikenal menjadi) sulit bagi kucing untuk mencerna dan b) terlibat dalam makanan alergi, mungkin sebagai akibat dari "a."
Namun, dalam keadilan dengan "merek lebih murah," merek premium banyak makanan kering mengandung sejumlah besar pengisi karbohidrat. Ini sifat binatang. Dalam proses pembuatan ekstrusi (yang merupakan proses panas-based), perlu untuk memiliki bahan-bahan kering agar dapat secara efektif membentuk nugget makanan kering. Beberapa merek makanan "kering" tidak menggunakan pengisi gandum. Contoh penting yang tercantum dalam Grain Bebas Makanan Cat Kering, meskipun beberapa dari makanan ini tidak karbohidrat-bebas.
.::.Sumber.::.



Recent Posts