Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Berhenti Merokok Demi Kesehatan Anjing Peliharaan Anda

Menurut sebuah penelitian, 30% perokok akan mempertimbangkan berhenti jika hewan peliharaan mereka beresiko.

50.000 kematian manusia di AS yang dikaitkan dengan asap tangan kedua setiap tahun (dan yang tidak termasuk tingginya jumlah mereka yang meninggal akibat merokok langsung) - don 't meninggalkan anjing Anda tanpa keluarga, menyerah merokok.

Kanker
Menurut American Journal of Epidemiology, anjing 60% lebih mungkin mengembangkan kanker paru-paru ketika teratur datang di kontak dengan asap rokok. Menurut penelitian yang sama, beberapa keturunan dua kali lebih mungkin mengembangkan kanker hidung di bawah kondisi yang sama.

Hidung adalah kanker yang paling sering didiagnosis pada sistem pernapasan pada anjing. Ada 4.000 bahan kimia dalam asap rokok, menurut American Lung Association, 43 diketahui menyebabkan kanker. Pelajari lebih lanjut tentang Mencegah Kanker di Anjing.

Alergi
Beberapa anjing alergi terhadap asap rokok. Alergi ini ditandai dengan menggaruk, menggigit, dan mengunyah kulit. Reaksi iritasi dapat menyebabkan infeksi sekunder. Banyak pemilik anjing tidak menyadari mereka adalah alergi terhadap asap rokok mereka, dan bukannya berpikir gejala-gejala adalah hasil dari alergi musiman atau kutu.

Jika Anda merokok di rumah dan anjing Anda menggaruk, menggigit dan mengunyah pada kulitnya, cobalah untuk tidak merokok di dalam ruangan selama beberapa minggu dan melihat apakah ada perubahan dalam kondisinya.

Api / Luka bakar
Ekor gembira dapat mengetuk rokok dan cerutu keluar dari nampan abu dan ke benda-benda mudah terbakar. Keseluruhan rumahnya telah terbakar habis akibat ini terjadi sangat. Anjing senang melompat merokok tersebut juga dapat dibakar oleh ceri dari rokok atau cerutu.

Rokok Pemakanan
Mereka yang merokok di rumah selalu memiliki rokok sekitar, dan cenderung memiliki asbak atau dua sekitar juga. Anjing yang penasaran dan cinta untuk mengalami dunia di sekitar mereka dengan mulut mereka. Hewan peliharaan dari pengguna produk tembakau secara signifikan lebih mungkin untuk menelan rokok atau produk tembakau lainnya.

Menelan rokok dapat menyebabkan keracunan nikotin. Gejala keracunan nikotin termasuk bernapas cepat, muntah, diare, lemah, tremor, kehilangan koordinasi, kelesuan, air liur berlebihan, pupil melebar, kejang, kolaps, memperlambat denyut jantung, denyut jantung tinggi, aritmia jantung, koma, dan serangan jantung

5 miligram nikotin per pon berat badan adalah tingkat beracun. Satu rokok mengandung sampai 25 miligram nikotin, permen karet nikotin berisi hingga 4 miligram per potong, patch nikotin berisi hingga 114 miligram, cerutu mengandung hingga 40 miligram, tembakau berisi hingga 17 miligram per gram, dan mengunyah tembakau berisi hingga sampai 8 miligram nikotin per gram. Bottom line-satu rokok memiliki cukup nikotin untuk menjadi racun bagi anjing £ 5!

Pencegahan Bahaya
Ambil asap Anda istirahat di luar, atau menunjuk satu ruangan di rumah untuk merokok, ruangan anjing tidak diperbolehkan masuk

Jauhkan asbak bersih. Ini akan membantu menjaga anjing Anda dari puntung menelan.

Buang permen karet nikotin dan patch dalam tabung sampah dengan ketat tutup sehingga anjing Anda tidak bisa mendapatkan mereka.
.::.Sumber.::.



Recent Posts