Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Apakah Anda Tahu Sepuluh Tips untuk Merawat KucingHamil

Informasi berikut adalah daftar singkat dari beberapa hal penting untuk dipertimbangkan jika Anda memiliki kucing hamil. Namun, jika Anda ingin informasi lebih luas dari peternak dan dokter hewan ahli, saya sarankan 'Cara Merawat Cat Hamil Anda. "

Apakah kucing betina Anda tentang memiliki sampah dari kucing? Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di Amerika, menjalankan kedua dekat dengan anjing. Kucing yang lembut, kasih sayang makhluk kecil dan ketika mereka masih muda dan sehat, mereka biasanya perawatan yang rendah. Pemilik perempuan kucing kadang-kadang mendapatkan hak istimewa memiliki anak kucing! Anak kucing yang jauh salah satu hewan peliharaan yang paling manis untuk memiliki. Tapi sebelum anak-anak kucing tiba, Anda mungkin menemukan bahwa pemeliharaan rendah sekali dia kucing sekarang memerlukan perhatian khusus dari Anda.

Pertama, Anda harus memiliki kucing Anda diperiksa oleh dokter hewan. Sama seperti wanita hamil membutuhkan perawatan medis yang baik selama kehamilan begitu hewan peliharaan, kucing disertakan. Jika kucing Anda belum pernah berkunjung ke seorang dokter hewan sebelum, sekarang adalah waktu untuk kunjungan pertama. Jangan menunggu; punya kucing hamil Anda diperiksa segera setelah Anda tahu dia hamil.Kail cacing dan cacing bundar dapat melewati ke dalam anak-anaknya.

 Hal ini penting untuk cacing kucing Anda, dan hewan peliharaan lainnya, secara teratur untuk menghindari kutu. Pastikan untuk mendiskusikan obat cacing kucing hamil Anda dengan dokter hewan Anda.Isu ketiga yang perlu dipertimbangkan adalah diet kucing Anda. Gadis Anda kebutuhan gizi untuk dirinya sendiri dan sekarang anak kucing juga. Anda akan melihat kucing Anda makan lebih dari biasanya sebagai kemajuan kehamilannya.

Menjelang tahap akhir kehamilan, suplemen makanan biasa dengan makanan diformulasikan untuk anak kucing.Ujung keempat yang akan membantu Anda memastikan hewan peliharaan Anda kucing kehamilan yang sehat dan anak kucing yang sehat adalah untuk meningkatkan jumlah air dia minum.

Pastikan mangkuk airnya tetap bersih dan menyegarkan air sehari-hari.Ujung kelima adalah untuk menjaga sampah bersih. Kotak sampah akan berbau hanya sedikit lebih buruk ketika kucing betina anda menjadi hamil. Gunakan sampah yang mengandung baking soda. Jika kucing Anda adalah kucing outdoor atau kucing indoor / outdoor yang biasanya mengurangi dirinya luar, mempersiapkan sebuah kotak sampah dalam ruangan untuk dia dan pastikan dia tahu di mana itu.Ujung keenam untuk membantu Anda untuk merawat kucing betina anda selama kehamilan adalah untuk memeluknya sering.

Kucing sangat sayang. Mereka suka untuk dicintai. Anda kemungkinan besar akan melihat dia-kucing Anda akan melalui perubahan suasana hati.Ujung ketujuh saya dapat memberikan Anda adalah untuk menjaga kucing hamil Anda bersih. Sebenarnya mandi kucing Anda dengan air dan sampo bukan ide yang baik. Tapi tetap sikat kucing bersih pada tangan dan sering menggunakannya. Jika Anda merasa kucing Anda perlu dimandikan, periksa kau dokter hewan pertama.

Pastikan sampo yang Anda gunakan sampo kucing yang aman untuk digunakan pada kucing hamil dan menyusui.Saran kedelapan yang akan membantu Anda untuk memastikan kehamilan yang besar dan sehat bagi kucing khusus wanita Anda adalah untuk menjaga dirinya bebas dari melarikan diri.

Seekor kucing yang sarat dengan melarikan diri bukanlah senang atau kucing yang sehat. Sebuah kerah lari akan bekerja, begitu pula lari pengobatan. Tetapi sekali lagi, periksa dengan dokter hewan Anda terlebih dahulu, meminta mereka untuk merekomendasikan obat kutu yang aman dan dilakukan.

Ujung kesembilan dan saran saya berikan Anda adalah untuk membantunya menemukan tempat di mana dia akan memiliki anak-anaknya. Line kotak besar tetapi relatif dangkal dengan kain lembut. Anda dapat menggunakan selimut tua dan lembaran. Cari tempat terpencil, di mana induk kucing akan merasa aman dan aman dengan anak-anaknya. Jika Anda berada di iklim dingin, pastikan tempat khusus dia adalah hangat.

10. Hal kesepuluh dapat Anda lakukan adalah untuk membantunya melalui kelahiran. Ketika saatnya tiba Anda akan tahu. Ketika dia pergi ke tenaga kerja dia akan menangis dan meong kesakitan. Dia mungkin tidak ingin disentuh. Tetap dekat tetapi memberikan beberapa ruang dan privasinya.
Penawaran kucing hamil Anda dukungan dan cinta. Nikmati anak kucing Anda!
.::.Sumber.::.



Recent Posts