Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Terapi Dengan Kucing Peliharaan

Membelai kucing tidak hanya menyenangkan dan bermanfaat untuk kucing, tetapi banyak penelitian telah membuktikan bahwa itu baik untuk orang yang sedang melakukan petting juga. Kedua belah pihak menuai keuntungan dari tekanan darah rendah dan pengurangan stres.  

Setiap kucing memiliki preferensi itu sendiri di mana dan bagaimana mereka ingin menjadi membelainya, maka tunggulah isyarat bahwa mereka seperti apa yang Anda lakukan.

kesulitan = mudah

instruksi


         1         Mulailah dengan membelai kucing Anda di tempat yang kucing paling suka mengelus-elus, selalu membelai dalam arah yang bulu tumbuh. Umumnya, kucing menikmati membelainya di sisi wajah mereka, di atas kepala mereka dan antara mata mereka.  


Diperkirakan bahwa mereka seperti ini karena ada aroma senang berada di tempat ini, dan menjadi membelai ada memungkinkan mereka untuk deposit bau mereka pada kita.
 
         2         Percobaan dengan daerah lain kucing Anda mungkin ingin untuk membelainya. Beberapa kucing suka tergores tepat di pangkal ekor mereka di mana ia bergabung kembali.  


Sebuah goresan baik di bawah dagu mungkin hanya apa yang membuat kucing mendengkur teman Anda. Ulurkan tangan Anda dan Anda mungkin menemukan kucing Anda akan posisi dirinya sehingga tempat ia menikmati menjadi membelainya di bawah tangan Anda.
 
         3         Sadari area tubuh yang mana kucing Anda tidak suka membelainya. Banyak kucing tidak ingin memiliki perut dan kaki mereka menyentuh, dan melakukannya mungkin bisa Anda awal yang baik atau menggigit sebagai pencegah untuk tidak mencoba lagi.

 
         4         Ikuti kucing Anda jika mereka tampaknya akan berusaha untuk mengarahkan Anda ke tempat tertentu. Beberapa kucing suka mengelus-elus di daerah-daerah tertentu dari rumah atas orang lain. 


Ini disebut terkemuka perilaku, dan tidak jelas mengapa mereka melakukannya. Apapun kucing Anda menikmati, memberikan mereka banyak kasih dan perhatian melalui petting akan membuat kucing lebih bahagia dan pemilik lebih bahagia.
.::.Sumber.::.



Recent Posts