Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Diet diabetes Untuk Kucing Anda


Diabetes pada kucing terjadi ketika pankreas tidak dapat mengeluarkan hormon yang disebut insulin untuk menyeimbangkan kadar gula darah. Obesitas adalah faktor risiko untuk diabetes, dan kucing lebih tua dan lebih gemuk, semakin besar kemungkinan dia untuk mengembangkan diabetes.


Tanda Diabetes:Beberapa tanda yang paling umum dari diabetes pada kucing termasuk kencing berlebihan, peningkatan air minum, kehilangan energi, dan nafsu makan meningkat disertai dengan penurunan berat badan. Jika Anda berpikir kucing Anda mungkin memiliki diabetes, membawanya ke dokter hewan untuk diagnosa yang tepat dan pengobatan. 


Pengobatan meliputi kontrol yang cermat dari makanan kucing, pengujian gula darah, dan administrasi insulain (baik suntikan atau dengan obat oral) untuk menyeimbangkan kadar gula darah.

Dengan mendapatkan perawatan profesional dari dokter hewan Anda, Anda dapat membantu kucing diabetes Anda hidup, panjang normal dengan diabetes.


Untuk kucing dengan diabetes, sangat penting untuk berhati-hati dengan diet mereka. Mengelola diabetes kucing terdiri dari melacak apa yang mereka makan, olahraga, dan pengobatan rutin kunjungan ke dokter hewan. Makanan kucing Khusus dipenuhi kucing diabetes sekarang mudah tersedia di pasar.  


Hanya ada beberapa jenis tertentu makanan kucing diabetes yang perlu pesanan khusus sebelum tangan. Disarankan bagi pemilik kucing untuk memeriksa dengan dokter hewan jenis makanan untuk memberi makan kucing diabetes mereka.

Makanan kucing terbaik diabetes adalah karbohidrat, rendah protein tinggi makanan kaleng. Beberapa ahli percaya bahwa rendah-karbohidrat, diet tinggi protein dapat membantu mencegah diabetes, juga. Selain itu, banyak ahli menyarankan menghindari makanan yang tinggi dalam tepung maizena, gluten gandum, dan beras.


Makanan kucing kering mengandung terlalu banyak oleh-produk dan pengisi, di samping terlalu banyak serat.  Seperti biasa, berkonsultasi dengan dokter hewan Anda untuk rekomendasi profesional untuk kucing tertentu. Dengan berbagai pilihan yang berbeda formula diabetes kucing makanan dan merek tersedia secara komersial, Anda akan dapat menemukan satu yang cocok untuk kucing Anda.Beberapa merek lebih populer dari makanan kucing diabetes meliputi:


Purina - Purina adalah merek rumah tangga. Selain makanan kucing biasa, Purina juga menawarkan pilihan makanan rendah karbohidrat diabetes atau non-karbohidrat kucing, untuk membantu mencegah obesitas pada kucing.


Hill Ilmu - Ilmu Hill menghasilkan makanan kucing yang tinggi serat dan rendah kalori, yang membantu kucing diabetes mengelola berat badan mereka.


Merek Kesehatan - Dikenal untuk menghasilkan makanan kucing berkualitas baik yang tidak bergantung terlalu banyak pada pengisi
.

IAMS dan Eukanuba - Penawaran kucing makanan yang dikemas dan protein namun rendah kalori. Kualitas daging dan sayuran yang tinggi digunakan dalam makanan kucing mereka untuk membantu menangani kucing diabetes dengan obesitas.


Seperti yang Anda lihat, adalah mudah untuk menemukan makanan diet berkualitas untuk kucing kucing diabetes Anda. Meskipun demikian, sebagian besar dokter hewan akan merekomendasikan diet diabetes buatan sendiri untuk kucing Anda.  


Hanya makanan buatan sendiri dapat memenuhi kebutuhan spesifik yang tepat dari kondisi kucing Anda. Makanan kucing buatan sendiri juga sehat dan bebas dari bahan pengawet, dibandingkan dengan makanan hewan peliharaan komersial.  

Anda harus mencari saran dari dokter hewan Anda jika Anda berniat untuk membuat diabetes sendiri makanan kucing di rumah.
.::.Sumber.::.



Recent Posts