Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

Tahun Ke Emasan Perawatan Kucing Tua "Senior" Anda



Apakah kita menyebutnya "geriatri," "tua," atau "senior," adalah selalu sulit untuk menonton orang-orang tua kami dan usia wanita. Senior kucing mengalami banyak kondisi yang sama dan penyakit sebagai manusia yang lebih tua, tetapi manajemen hati-hati dapat sangat meningkatkan kualitas hidup mereka.
Pelajaran ini akan memandu Anda langkah-demi-langkah melalui hambatan bagi mereka Tahun Emas senang kucing Anda layak.
Seperti kucing yang lebih tua menjadi lebih menetap, mereka sering cenderung untuk mendapatkan berat badan jika melanjutkan diet normal mereka. Kelebihan berat badan dapat iuran ke sejumlah kondisi, termasuk radang sendi, diabetes, penyakit jantung, dan hipertensi.
Sisi lain dari koin, tentu saja, adalah bahwa anoreksia dan penurunan berat badan tiba-tiba dapat menyebabkan penyakit hati berlemak (lipidosis hati), yang merupakan kondisi yang sangat serius. Mengelola gizi tua Anda adalah sesuatu yang harus dikembangkan melalui bekerja dekat dengan dokter hewan Anda sendiri, dengan mempertimbangkan "kucing keseluruhan," yaitu penyakit lain yang mungkin memerlukan formula diet khusus.
Seperti kucing yang lebih tua dapat dengan mudah mengalami dehidrasi, juga penting bahwa mereka alway memiliki banyak segar, air dingin,.
Sekarang, untuk sebuah detail administratif:
Anda pasti akan memiliki pertanyaan tentang satu atau lebih pelajaran. Saya tidak selalu bisa menjawab pertanyaan melalui email, karena tipis volume dalam kotak-saya. Namun, Anda dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan, bersama dengan outflowing besar dukungan, pada Forum Kucing Tentang. Tugas Anda minggu ini adalah untuk bergabung forum. Saya berharap dapat melihat Anda di sana!
Timbang secara teratur dan Pilih Makanan Tepat
Perubahan halus dalam berat badan dapat menjadi indikasi dari kondisi serius yang mendasarinya, dan untuk alasan itu, idealnya, kucing Anda harus ditimbang bulanan setelah mencapai usia sepuluh tahun. Banyak dokter hewan akan melakukan layanan ini secara gratis, atau Anda bisa berinvestasi dalam skala yang memberikan peningkatan yang cukup kecil untuk pemantauan ketat.
Top "Lite" Makanan Kucing
Ada beberapa makanan yang sangat baik penurunan berat badan di pasar saat ini. Sebelum memilih satu, Anda perlu menentukan bahwa itu berisi nutrisi yang Anda kebutuhan kucing yang lebih tua, termasuk lemak, protein, vitamin dan mineral. Kebanyakan "lite" makanan kucing meningkatkan jumlah serat sambil menurunkan jumlah lemak, dan kadang-kadang, protein. Ini adalah pilihan teratas saya untuk makanan "lite" untuk kucing.
Appetite Loss dan Anorexia
Geriatric kucing rentan terhadap sejumlah penyakit dan kondisi, dan salah satu yang lebih umum adalah Sindrom Hati Lemak (FLS) Lipidosis Hepatic AKA, yang merupakan akumulasi lemak (lipid) dalam jaringan hati. Penyebab langsung dari FLS utama adalah penurunan berat badan yang cepat, terutama di kucing gemuk sebelumnya. Artikel ini menjelaskan FLS, dan menawarkan saran untuk membujuk kucing yang lebih tua untuk makan.
Sepatah Kata Tentang Dietary Supplements
Dengan makanan bergizi, suplemen seharusnya tidak perlu untuk kucing Anda. Namun, dalam beberapa kasus ketika kucing rewel, hanya "dari makanan," atau ketika Anda melihat mantel membosankan dan tak bernyawa yang tampak, suplemen dapat membantu. Selalu periksa dengan dokter hewan Anda terlebih dahulu, sebelum memberikan suplemen untuk kucing Anda. Jangan mendiagnosa diri. Beberapa suplemen dapat mengganggu dengan tindakan obat-obatan, dan beberapa mungkin benar-benar aman untuk kucing tertentu.
Saluran Kemih Kesehatan dan Diet
Untuk mereka yang telah diberkati dengan kucing yang sehat, itu adalah pukulan yang menghancurkan ketika gangguan saluran kemih bagian belakang kepala jelek mereka. Sayangnya, kondisi ini umum dan mereka dapat menyusup dengan cepat dengan hasil yang tragis jika Anda tidak sadar mengamati gejala-gejala awal. Pelajari lebih lanjut tentang FLUTD (Feline Turunkan Gangguan Saluran Kemih) dengan artikel terkait.
Makanan untuk HealthYou Saluran Kemih tidak selalu harus membeli makanan yang ditandai khusus untuk kesehatan saluran kemih. Jika Anda memiliki kucing yang sebelumnya ditemui FLUTD, dokter hewan Anda mungkin sudah diresepkan makanan. Ahli sekarang umumnya percaya bahwa menjaga pH urin kucing di 6,4 atau kurang (sedikit asam) lebih penting daripada abu dan isi magnesium makanan kucing, dalam mencegah FLUTD. Untungnya, beberapa makanan sekarang menyediakan bahwa informasi pada kemasan.
Air, sebuah Hara EsensialJumlah yang cukup air minum sangat penting untuk semua mamalia, bahkan kucing, yang adalah keturunan dari hewan padang pasir. Kebutuhan air yang cukup sangat penting untuk kucing senior, yang rentan terhadap gagal ginjal kronis. Air sangat penting untuk membilas ginjal dari racun. Pelajari lebih lanjut tentang kebutuhan air kucing Anda.
Top Dispensers Air Otomatis
Dengan tiga kucing, kita akan hilang tanpa dispenser air otomatis kami (kami memiliki satu merek masing-masing). Bahkan dengan hanya satu kucing senior, sebuah dispenser air otomatis akan menyediakan bersih, air segar, yang sangat penting bagi kesehatan ginjal, serta jaringan tubuh lainnya. Ini layak investasi, terutama jika kucing Anda biasanya tidak minum cukup air.
.::.Sumber.::.



Recent Posts