Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Cara Menggunakan Catnip bila Kucing Anda Stress (Menanggulangi Stress pada Kucing Anda)

Tahukah Anda catnip yang dapat membantu Anda de-stres kucing Anda? Dua pertiga dari populasi kucing memiliki gen diwariskan yang bertanggung jawab untuk memproduksi reaksi kucing klasik catnip.
The 'catnip effect'is disebabkan oleh minyak atsiri pada batang dan daun yang mengandung bahan kimia kimia Nepetalactone.This muncul untuk meminimalkan penghambatan kucing. Hal ini menciptakan perasaan euforia yang dapat berlangsung selama sekitar lima belas menit. Namun, catnip sangat aman untuk kucing, tanpa efek samping, dan tidak adiktif sama sekali. Terlalu sering menggunakan catnip, meskipun, dapat menyebabkan kucing untuk akhirnya menjadi kebal terhadap efek.

'Efek catnip'
Ketika kucing responsif datang ke dalam kontak dengan catnip, dia akan mengendus itu, menjilatnya, roll di dalamnya, menggigit dan menggosok kepalanya dan dagu melawan berulang-ulang, sambil mendengkur, menggeram atau mengeong, dan bahkan berloncatan. Banyak gerakan-gerakan meniru yang terlihat ketika kucing sedang panas, yang mengarah ke salah satu teori yang catnip adalah aphrodisiac.However kucing perempuan, fakta bahwa kucing jantan dan betina bereaksi dengan cara yang sama untuk catnip meragukan ini.
Menggunakan catnip untuk memperbaiki masalah perilaku

1. Catnip sangat baik menghilangkan stres dan ketegangan. Hal ini membuat alat yang sangat berguna dalam menghadapi situasi stres Anda mungkin harus menempatkan kucing Anda masuk Contoh ini akan mengambil kucing Anda di dalam mobil dengan Anda, pindah rumah, atau mungkin memiliki perusahaan di rumah yang menakutkan kucing Anda ( seperti anak kecil ketika hewan peliharaan Anda tidak terpakai kepada mereka) Catnip akan membantu dalam situasi di mana kucing Anda gelisah.

2.Catnip dapat di gunakan untuk membantu kucing ang sangat pemalu atau takut lebih menjadi percaya diri.Anda mungkin membawa pulang kucing pemalu baru atau mungkin telah menyelamatkan satu ketakutan dari tempat penampungan penyelamatan kucing, catnip akan hampir selalu membantu mereka untuk bereaksi dalam cara yang lebih positif dan bersahabat. Ini akan lebih mudah untuk mendapatkan mereka untuk bermain dengan Anda yang merupakan awal yang baik untuk membuat mereka merasa di rumah dengan Anda dan kurang cemas.

3. Jika Anda mencoba untuk mendorong kucing untuk bermain lebih banyak dan lebih aktif, (mungkin setelah suatu penyakit) mencoba beberapa mainan yang mengandung catnip. Cat mainan yang mengandung catnip segar lebih efektif daripada yang yang telah sekitar untuk sementara waktu. Para segar catnip, semakin reaksi.

4. Jika Anda memiliki lebih dari satu kucing di rumah Anda berhati-hati untuk tidak memperkenalkan catnip kepada mereka semua pada waktu yang sama. Beberapa pria mungkin memiliki kecenderungan untuk menyeberangi garis dari bermain ramah terhadap agresi yang dominan sementara mereka berada di bawah pengaruh catnip.By menjaga mereka dipisahkan, Anda dapat menilai efek catnip pada masing-masing dan menghindari konfrontasi mungkin. Jika mereka bereaksi dengan cara yang ramah, maka mereka semua bisa bermain dengan catnip bersama.
Untuk menyimpulkan, ingat untuk tidak berlebihan catnip atau efek pada akhirnya akan berkurang sebagai kucing Anda menjadi kekebalan tubuh. Catnip mudah tumbuh, jadi gunakan catnip segar dalam mainan catnip sebanyak mungkin. Meskipun, bahkan setelah mainan catnip telah kehilangan bau catnip, kucing masih akan bermain dengan mereka, tetapi lebih dari kebiasaan. Catnip adalah ramuan yang berbahaya dan non-adiktif terhadap kucing, baik liar dan peliharaan. Cari tips terbaik tentang cara menggunakan catnip untuk memperbaiki perilaku kucing Anda dengan mengunjungi www.all-tentang-kucing-care.com Tags: kucing penyelamatan, bau catnip, bermain ramah, populasi kucing, kucing betina, cara yang ramah
bagaimana menggunakan catnip, bagaimana menggunakan catnip untuk kucing, menggunakan catnip, mengapa menggunakan catnip, cara terbaik untuk menggunakan catnip, bagaimana menggunakan gigit kucing, bagaimana menggunakan catnip segar



Recent Posts