Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

Apa Makanan Kucing Anda Hari Ini ?


Appa (Amerika Hewan Peliharaan Asosiasi Produk) memprediksi bahwa pada tahun 2011, Amerika akan menghabiskan $ 19530000000 pada makanan hewan peliharaan. Anda dapat bertaruh bahwa anggaran pemasaran perusahaan individu akan memastikan bahwa Anda dan saya akan menghabiskan bagian yang adil kami uang yang pada makanan hewan peliharaan komersial.
Makanan mentah Diet untuk Kucing
Puritan akan mengatakan bahwa makanan terbaik untuk kucing Anda adalah makanan mentah, diformulasikan untuk mewakili semaksimal mungkin apa yang kucing akan makan jika dilepaskan ke alam liar. Sementara diet kucing baku dapat dibuat di rumah, dari resep yang dibuat oleh Natasha Wille, pendiri perusahaan Naluri Feline asli dan situs web, banyak kucing pengasuh tidak punya waktu. Untungnya, makanan kucing beku dan beku-kering baku dapat dibeli sekarang, bahkan melalui mail order.
Makanan Kaleng Cat
Makanan terbaik berikutnya untuk kucing Anda dianggap makanan kucing kaleng. Makanan kaleng tidak mengandung pengisi gandum sebagian besar makanan kucing kering, dan juga menyediakan sumber air yang baik, yang penting untuk keseluruhan kesehatan kucing ', kesehatan saluran kemih terutama. Kebanyakan kucing akan makan makanan kaleng, dan ada berbagai rasa dan konsistensi, seperti pate, cabik, atau potongan. Sisi bawah untuk makanan kaleng adalah bahwa ia tidak dapat dibiarkan keluar untuk waktu yang lama, terutama di cuaca hangat. Saya sarankan maksimal 20-30 menit. Lebih sering, dengan kucing saya sendiri, setelah mereka pergi saya mengambil itu, dan menyimpannya dalam kantong plastik kecil pos, yang dapat dibawa ke suhu ruang dengan menjalankan air hangat atas paket selama beberapa menit. Jika Anda bekerja penuh waktu di luar rumah, Anda dapat makan sebelum berangkat kerja (mengambil dapat setelah 20 menit), tak lama setelah tiba kembali ke rumah, dan kemudian makan kecil kemudian di malam hari.
Cat Kering Makanan
Ironisnya, meskipun makanan kucing kering adalah yang paling diinginkan, menurut banyak ahli gizi, itu adalah favorit sebagian besar kucing dan manusia mereka. Biaya per-porsi makanan kucing kering biasanya lebih rendah dari kaleng makanan, kiri-atas tidak merusak, dan kucing paling menikmati rasa. Sebuah kualitas yang baik dari makanan kucing kering bergizi, asalkan tidak dikemas dengan butiran pengisi karbohidrat tinggi, seperti jagung atau gandum, keduanya yang sering menyebabkan reaksi alergi, seperti diare atau ruam kulit. Hal ini diyakini bahwa diet karbohidrat tinggi dapat memiliki penyebab: efek hubungan dengan diabetes kucing, dan dapat berkontribusi untuk IBD dan kelebihan berat badan pada kucing. Untungnya, beberapa butir makanan bebas kucing kering telah dikembangkan, yang dapat membentuk dasar untuk makanan bergizi, asalkan kucing siap memiliki sumber air tawar tersedia setiap saat. Meskipun mereka gandum-bebas, mereka tidak sepenuhnya bebas karbohidrat, dan dokter hewan Anda harus berkonsultasi sebelum beralih diet untuk kucing diabetes.
.::.Sumber.::.



Recent Posts