Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Domestikasi Sejarah Anjing

Anjing adalah bagian dari keluarga hewan sejenis yang mencakup serigala, coyote, rubah, serigala dan anjing berburu liar seperti Dingo dan Anjing Liar Afrika Berburu, yang semuanya berbagi karakteristik umum. Banyak dari anjing liar telah diklaim sebagai nenek moyang liar anjing domestik tetapi asal-usul yang tepat dari sejarah domestikasi anjing dan anjing tidak pasti.

Paleontolog dan arkeolog telah menentukan bahwa Miacis, hewan musang-seperti, merupakan nenek moyang dari canids serta keluarga lainnya seperti beruang, raccoon, musang, dan kucing hyena. Dari Miacis berevolusi Cynodictis, hewan seperti anjing dari yang kemudian berkembang keluarga anjing.

Semua canids berbagi karakteristik umum - mereka menanggung hidup anak muda, memiliki struktur gigi yang sama, berjalan di atas jari kaki mereka daripada telapak kaki mereka, dan homeothermic (mampu mempertahankan suhu tubuh mereka pada tingkat yang konstan).

Anjing dalam negeri telah diwakili dalam seni selama bertahun-tahun dengan patung anjing yang paling awal yang ditemukan di Irak dan dating kembali ke 6500 SM. Tulang anjing telah ditemukan tanggal sekitar 8300 SM di Amerika Serikat, 7500 SM di Inggris dengan menemukan serupa di Cekoslovakia. Satu hal yang pasti, anjing domestik menyebar dengan cepat di seluruh dunia.

Naluri alami anjing itu berburu telah digunakan oleh manusia selama bertahun-tahun untuk berburu berbagai mangsa dalam lingkungan yang berbeda dan ini menyebabkan perkembangan dari berbagai kelompok anjing, dan akhirnya ras anjing yang berbeda.

"Hounds Penglihatan" atau "Hounds Gaze" adalah kelompok awal anjing dikembangkan karakteristik yang termasuk dada yang dalam, kaki panjang dan rasa yang tajam penglihatan. Anjing ini digunakan untuk menembak mangsanya dari jauh dan kemudian berlari cepat dan diam-diam lari ke mangsanya di terbuka, negara-negara berpohon. Dari kelompok ini anjing keturunan seperti, Afghanistan Saluki dan Greyhound muncul.

"Hounds Scent" dengan rasa yang luar biasa penciuman yang disediakan oleh hidung besar dengan lubang hidung dengan baik dibuka kemudian dikembangkan di Eropa. Anjing ini tidak dibiakkan untuk kecepatan tapi stamina, dan digunakan untuk melacak dan memburu mangsanya selama jangka waktu yang lama. Dari kelompok ini anjing anjing keturunan seperti anjing Otter, Elkhound, Basset Hound dan tekel muncul.

anjing, anjing anjing Berburu juga dikembangkan, terutama di Inggris, untuk memburu mangsa menggali seperti luak, rubah dan kelinci, dan untuk mengendalikan banyak jenis hama. Anjing ini harus penuh semangat dan energik dan kelompok anjing dikenal sebagai Terrier dikembangkan. Kebanyakan keturunan Terrier adalah keturunan dari bahasa Inggris Lama dan Hitam Terrier Tan dan White Terrier Inggris, keduanya sekarang punah.

Selama bertahun-tahun dua jenis terrier dikembangkan: terrier bumi lebih kecil dengan kaki pendek yang akan pergi ke tanah setelah luak, rubah dan kelinci dan berang-berang terrier yang lebih besar untuk berburu, tikus air dan satwa liar yang tinggal di dekat sungai dan di sekitar peternakan. Hari ini banyak keturunan Terrier ada dan ini termasuk Fox Terrier, Welsh Terrier, Airedale Terrier dan Terrier.

Setelah penemuan pistol, anjing dengan hidung sensitif dikembangkan untuk mencari dan menunjukkan lokasi mangsa, untuk flush out mangsa atau mengambil mangsa sekali tembakan yang diperlukan mulut lembut. Untuk tujuan ini Retriever Pointer dan dikembangkan.

Meskipun perburuan telah bertanggung jawab untuk pengembangan ras anjing banyak, anjing juga digunakan untuk membantu manusia dalam melindungi dan bekerja dengan hewan peliharaan lainnya yang dimiliki oleh manusia dan begitu anjing penjaga dan anjing menggiring dikembangkan.

Di samping itu keturunan juga dikembangkan untuk membantu manusia dalam kegiatan lain seperti kereta luncur anjing, anjing perang, anjing beban, membimbing dan menyelamatkan anjing dan anjing-anjing dikembangkan sebagai anjing pendamping kecil.

Sebagai hasil dari beragam peran di mana anjing telah selektif dibiakkan untuk melakukan selama bertahun-tahun keturunan yang berbeda dari anjing muncul di seluruh dunia dan ada saat ini.
.::.Sumber.::.



Recent Posts