Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kotak Serasah (Litterboxes) Untuk Kucing

Salah satu hal yang besar tentang memiliki kucing sebagai hewan peliharaan adalah bahwa mereka tidak perlu berjalan. Dan mereka alami bersih, makhluk cerewet. Yah, itu 2 hal-hal besar. Tapi ada kekurangan bahwa setiap pemilik kucing adalah akrab dengan: kotak toiletnya itu. Tidak ada yang suka menyendok rumpun setiap hari, tetapi jika Anda tidak, segera seluruh rumah Anda akan diisi dengan aroma indah dari produk limbah kucing, dan kucing Anda akan segera mulai menolak untuk menggunakan kotak toiletnya nya.

Ini, otomatis membersihkan diri litterboxes adalah "meong kucing!" Mereka secara otomatis sendok rumpun setelah kucing Anda telah menggunakan kotak, dan membuang mereka baik ke dalam baki dilepas atau ke dalam kantong sampah di dalam sebuah kedap udara untuk meminimalkan bau receptable.

Kucing Anda akan selalu memiliki kotak, sampah bersih sanitasi mereka lebih suka ketika Anda menggunakan salah satu membersihkan diri litterboxes otomatis. Tidak ada lagi menyendok! Tidak ada kontak dengan digunakan, sampah tidak sehat! Mengurangi bau untuk menjaga rumah Anda berbau segar dan bersih.
.::.Sumber.::.



Recent Posts