Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Tentang Anjing

Anjing anjing ada dalam berbagai bentuk dan ukuran dan banyak keturunan telah dikembangkan sebagai anjing telah selektif dibesarkan selama bertahun-tahun sesuai dengan tujuan yang berbeda. Namun, pada dasarnya anjing adalah hewan yang berburu dengan naluri predator yang kuat. Gambar dan lukisan sepanjang tahun menunjukkan laki-laki berburu dengan anjing dan anjing masih digunakan hari ini untuk berburu.

Anjing adalah hewan yang sangat cerdas, mampu belajar, dan karakteristik ini telah memungkinkan mereka untuk menjadi bagian berharga dari masyarakat bertindak sebagai anjing untuk mendengar, anjing tuli panduan untuk orang buta, anjing menggiring, dll Anjing ini sangat berkembang indera penciuman , sementara berguna untuk berburu, juga telah dimanfaatkan oleh pasukan polisi dan organisasi penyelamat yang menggunakan anjing untuk mengendus obat-obatan dan bahan peledak, dan untuk mencari orang hilang atau cedera.

Namun, meskipun memiliki banyak anjing "menggunakan" tempat mereka yang paling umum dalam masyarakat manusia sebagai hewan pendamping. Cerdas, bersemangat untuk menyenangkan, setia, ramah, pelindung, menyenangkan dan perlu menjadi bagian sebuah "paket" berarti bahwa anjing adalah anggota keluarga di banyak rumah tangga hari ini.
.::.Sumber.::.



Recent Posts