Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Anjing Saint Bernard

Saint Bernard Sejarah dari Anjing Saint Bernard

Diperkirakan bahwa Anjing Saint Bernard berasal di Asia dan keturunan dari anjing jenis mastiff yang besar. Namun, Anjing Saint Bernard dikembangkan sebagai berkembang biak di Pegunungan Alpen Swiss oleh para rahib dan ini dinamai tempat berlindung bagi wisatawan - Hospice du Grand Saint Bernard mana anjing besar tercatat sebagai di rumah sakit di abad 18 awal.

Di Pegunungan Alpen Swiss Saint Bernard anjing digunakan untuk memandu orang-orang sepanjang jalan tertutup salju dan dilatih oleh para bhikkhu untuk membantu dalam menyelamatkan gunung.

The Saint Bernard memiliki penciuman yang tajam mampu menemukan orang-orang yang terkubur di salju dan mereka dilatih untuk menjaga wisatawan hangat dengan berbaring pada mereka dan menyalak sampai biarawan menemukan mereka.

Penampilan Anjing Saint Bernard

Anjing Saint Bernard memiliki kepala besar dengan tengkorak yang luas, moncong pendek dan telinga yang terbaring lurus di atas kepala. Mata Saint Bernard kecil dan baik atas dan bawah kelopak mata terkulai. Tubuh adalah luas dengan dada dalam dan kembali lebar dengan ekor panjang yang menggantung ke bawah.

Ada dua varietas - dilapisi pendek dan panjang. Para dilapisi lama Saint Bernard memiliki bulu tebal datar dengan bulu-bulu pada kaki bagian atas, sedangkan mantel pada Saint Bernard pendek dilapisi memiliki hanya sedikit bulu-bulu.

Pewarnaan dari Saint Bernard berwarna cokelat, merah, belang-belang oranye atau merah dengan tanda-tanda putih.

Tinggi Anjing Saint Bernard

The Saint Bernard berdiri 24 sampai 28 inci dari tanah ke atas bahu.

st bernard Karakter Anjing dari Anjing Saint Bernard

Bernard Saint adalah tenang, kuat, cerdas, setia, bergerak lambat dan ramah dengan rasa penciuman - raksasa lembut yang benar terhadap anjing.

Anjing Saint Bernard membuat anjing keluarga yang sangat baik, mengasihi sesama dan bersikap lembut dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya terutama jika dibesarkan dengan mereka. Mereka mudah dilatih karena kecerdasan yang tinggi tetapi hal ini harus dilakukan pada awal sementara mereka tetap menjadi ukuran dikelola.

Persyaratan Anjing Saint Bernard

Meskipun bukan yang paling aktif anjing Saint Bernard yang membutuhkan banyak ruang di mana untuk hidup karena ukurannya. Ukuran besar Anjing Saint Bernard berarti mereka memerlukan diet besar dengan banyak daging dan ini yang terbaik adalah makan dalam dua atau tiga kali lebih kecil dari satu makan besar setiap hari.

Anjing Saint Bernard memerlukan olahraga teratur dan kurang olahraga dapat menyebabkan melemahnya di belakangnya. Mereka membutuhkan perawatan rutin dan pergi melalui moults berat dua kali setahun.

Masalah Kesehatan Terkait dengan Anjing Saint Bernard

Saint Bernard anjing dapat rentan terhadap hip dysplasia, cacat jantung, masalah kulit dan masalah tulang.

Umur dari Anjing Saint Bernard

Umur rata-rata dari Saint Bernard adalah 8 sampai 10 tahun.
.::.Sumber.::.



Recent Posts