Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Jenis Tempat Serasah Untuk Kelinci (Rumah Kelinci)

Padang rumput
 hay / jerami: Ini adalah salah satu sampah termurah dan paling mudah tersedia, tapi Anda harus baris bagian bawah nampan dengan lapisan tebal koran. Hal ini dapat digunakan untuk mendorong kelinci untuk makan jerami dan jerami lebih banyak, yang penting untuk sistem pencernaan yang sehat.

Sangat mudah untuk membersihkan seperti ketika sampah kotor Anda hanya dapat menggulung kertas itu dan membuangnya. Jenis serasah cenderung agak berantakan sehingga harus digunakan dengan kotak sampah yang tinggi sisi atau anjing plastik tidur / penyimpanan kotak untuk tetap berisi.

 Para sekam biji tajam dari jerami gandum dapat menyebabkan cedera kaki kelinci, jadi Anda perlu untuk mengguncang mereka keluar sebelum memasukkannya ke dalam kotak sampah. Pastikan jerami dan jerami ini debu diekstraksi sehingga mereka tidak mengandung tungau atau cetakan.

Rumput kering: ini dapat digunakan sebagai tandu, lebih bergizi dibandingkan jerami dan jerami tetapi juga cukup mahal.

Jerami gandum cincang: Hal ini mirip dalam konsistensi dan penampilan untuk serutan kayu dan agak sedikit berantakan untuk digunakan dalam ruangan. Partikel-partikel kecil juga dapat mengiritasi mata kelinci dan sistem pernapasan.

Serasah jerami pellet: sampah ini penyerap, rusak ketika basah dan dapat dengan mudah dibuang di kebun. Sampah memiliki aroma alami yang membantu menyamarkan bau urin.

Gambut / taman tanah: Ini cukup pagi sampah penyerap, tapi terlihat 'kotor' sedikit di dalam ruangan. Hal ini juga cenderung untuk melekat pada bulu kelinci dan jatuh di sekitar rumah, sehingga cukup berantakan. Kelinci suka menggali dan berguling-guling dalam kompos jadi yang terbaik disimpan dalam sebuah nampan besar di kebun.

Janggel sampah: sampah ini cukup penyerap dan memiliki bau yang menyenangkan. Namun mungkin enak untuk kelinci anda sehingga berat badan dari makan itu, dan sangat mahal. Seperti tandu organik lain dapat menjadi berjamur sehingga baki perlu dibersihkan secara teratur (cetakan beracun bagi kelinci).

Sampah kertas daur ulang: Seperti merek dibuat untuk kucing, sampah ini tersedia dalam serpih dan pelet. Hal ini bebas debu, ringan dan menyerap tapi pastikan kelinci anda tidak menelan jumlah besar. Kertas daur ulang seharusnya tidak menjadi berjamur.

Shredded koran: sampah ini tidak sangat menyerap, namun memadai menyediakan kelinci anda tidak mengunyahnya. Koran polos tidak dianjurkan karena tidak terlalu penyerap, dan kelinci mungkin langkah di urin, sehingga di belakang splash dan mengarah untuk membakar urin.

Kertas tempat tidur pulp: Ini adalah sampah alami yang terbuat dari serat kayu reklamasi yang terlalu pendek untuk digunakan dalam produksi kertas. Sampah ini sangat penyerap dan memiliki kontrol bau yang baik. Hal ini ringan dan mudah untuk dibawa.

Ini tidak mencemari luka, oleh karena itu sangat ideal untuk perawatan pascaoperasi, kelinci menderita hocks sakit, kulit sensitif, dll Hal ini disterilkan untuk membunuh bakteri, jamur dan jamur sehingga tidak akan membahayakan kelinci anda jika tertelan. Its tidak memiliki menambahkan tinta, pewarna atau bahan kimia, tidak seperti tandu kertas daur ulang. Kertas wont awal lantai, dapat menyedot debu ke atas, memerah, kompos dan biodegradable.

Penggumpalan kotoran kucing: Hal ini tidak dianjurkan untuk kelinci. Hal ini umumnya terbuat dari zat yang disebut natrium benotine, tanah liat alami pembengkakan. Ketika cairan ditambahkan memperluas sekitar 15 kali volume aslinya. Seperti kelinci adalah hewan yang sangat bersih, jika tertelan itu membengkak di bagian perut membentuk massa dan lapisan dalam saluran pencernaan.

Hal ini menyebabkan dehidrasi baik dengan menarik cairan dari kelinci dan mencegah penyerapan nutrisi dan cairan lainnya. Akibatnya kelinci dapat mengembangkan diare (dalam upaya untuk membersihkan sistem nya), penyumbatan internal atau bahkan mati.

Kucing lain tandu: penggumpalan rokok, bebas debu tandu kucing dan pilihan yang lebih aman untuk kelinci anda. Mereka lebih ringan dari tanah liat biasa dan tersedia dari toko-toko hewan peliharaan dan supermarket.

Tandu kayu lunak: Studi dari sejauh 1967 telah menunjukkan bahwa beddings kayu lunak (misalnya untuk serutan pinus) dapat menyebabkan penyakit hati pada hewan kecil. Bila Anda membuka sebuah tas dari serutan kayu lunak anda dapat langsung UKM
.::.Sumber.::.



Recent Posts