Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Alergi kucing

Jika Anda adalah seorang penderita alergi, Anda tahu terlalu baik ketidaknyamanan yang datang dengan gejala-gejala.  

Bila Anda menemukan penyebab alergi Anda, Anda secara alami akan menghindarinya di semua biaya.  

Bagaimana jika penyebab alergi Anda adalah kucing Anda? Apakah memiliki alergi kucing berarti Anda harus menyerah memiliki mereka sebagai hewan peliharaan? Yah, belum tentu tetapi beberapa pengaturan harus dibuat.
Sebagian besar waktu, alergi kucing adalah hasil dari kepekaan terhadap penumpahan sel-sel kulit melalui rambut kucing. Gejala alergi ini bisa gatal, bersin, mata berair dan sebagainya.
Dalam kasus serius, dapat mengakibatkan pembengkakan dan kesulitan bernapas.
Jika Anda memiliki alergi kucing parah, tidak dianjurkan untuk memelihara kucing di rumah Anda. Dalam hal ini, Anda harus mencari tempat yang berbeda untuk kucing Anda untuk hidup.  


Anda dokter dapat menentukan tingkat keparahan alergi kucing Anda. Yang terbaik adalah untuk memeriksa dengan dokter Anda jika tampaknya perlu untuk menghapus kucing Anda dari rumah Anda.
Jika alergi Anda lebih moderat, Anda harus dapat hidup dengan kucing Anda dengan beberapa penyesuaian kecil. Kadang-kadang, orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki alergi terhadap kucing sampai mereka membeli satu.
Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan efek alergi kucing Anda:

   
Usahakan untuk sering membawa kucing anda ke dokter hewan
    
Jaga rumah anda dari bulu kucing dan debu
    
Dapatkan filter udara yang baik
    
Hindari berdekatan dengan kucing
Ini dapat membantu untuk mendapatkan kucing shorthaired jika Anda memiliki alergi kucing. Berambut pendek kucing membutuhkan lebih sedikit perawatan, dan mereka menumpahkan rambut kurang dari kucing berambut panjang. Anda mungkin akan menemukan alergi lebih ditoleransi dengan berambut pendek kucing.
Di atas pertimbangan ini, Anda mungkin ingin berpikir tentang mendapatkan suntikan alergi untuk jangka panjang. Mendapatkan obat untuk alergi Anda dapat mengurangi sebagian besar ketidaknyamanan yang datang dengan hidup dengan hewan peliharaan Anda.  


Cara ini juga menghemat banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan. Anda tidak akan harus berurusan dengan ketidaknyamanan memiliki hewan peliharaan kucing dan tidak dapat menyimpannya di rumah.
Akhirnya, apakah Anda harus menyerah memiliki kucing atau tidak adalah sesuatu yang hanya Anda yang dapat memutuskan. Ini adalah sebuah keputusan penting karena memiliki hewan peliharaan datang dengan tanggung jawab.  


Jika Anda telah membahas situasi Anda dengan dokter Anda dan percaya bahwa Anda dapat mengelola dengan alergi, maka dengan segala cara memelihara kucing Anda.



Recent Posts