Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

Mempersiapkan Kucing Anda untuk Bencana


Gempa bumi, angin topan, banjir, kebakaran, dan tornado adalah untuk burung, tapi kecuali kita ingin menjadi seperti "Little Chicken," atau burung unta pepatah dengan kepala di pasir, kita perlu menghadapi fakta dan membuat persiapan. Fakta bahwa ratusan hewan peliharaan hilang setiap tahun untuk bencana, dan banyak lagi yang diselamatkan tetapi tidak pernah bertemu kembali dengan pemiliknya karena kurangnya identifikasi. Jadi, rencana sekarang untuk menghindari kerancuan.
Menemukan Refuge Sementara untuk Kucing Anda
Tidak ada yang ingin mengevakuasi rumah mereka, tetapi jika Anda pernah dipaksa untuk melakukannya, Anda akan perlu untuk mengevakuasi kucing Anda juga. Palang Merah Amerika mengatakan, "Meninggalkan hewan peliharaan di belakang, bahkan jika Anda mencoba untuk membuat tempat yang aman bagi mereka, mungkin mengakibatkan dalam keberadaan mereka terluka, hilang, atau lebih buruk."
Palang Merah tidak akan menerima hewan peliharaan di tempat penampungan darurat mereka, sehingga membuat daftar "hewan peliharaan-ramah" motel dalam kasus Anda perlu untuk sementara merelokasi dengan kucing Anda. Sebagai alternatif, mintalah dokter hewan Anda dan / atau tempat penampungan hewan lokal Anda jika mereka menyediakan perawatan darurat untuk hewan peliharaan berikut bencana. Mendapatkan nomor untuk beberapa dokter hewan di luar daerah langsung Anda dalam acara kantor dokter hewan Anda sendiri telah menutup karena keadaan darurat. Hubungi tetangga yang bersahabat dan membuat kesepakatan timbal balik untuk mengambil alih setiap hewan peliharaan orang lain dalam keadaan darurat ketika salah satu dari Anda adalah tidak di rumah. Nomor ponsel Exchange jika Anda berdua memiliki mereka, dan pastikan Anda berdua mengetahui lokasi Kit Pet Anda Darurat. Buatlah daftar semua nomor telepon di atas untuk Darurat Kit Anda.
Siapkan Darurat Kit Supply Hewan Peliharaan '
Sertakan item berikut:

    
Tambahan pasokan obat, catatan medis, buku pertolongan pertama hewan peliharaan dan kit pertolongan pertama. Mintalah dokter hewan Anda untuk obat penenang ringan untuk digunakan dalam kasus darurat. (Putar obat secara teratur untuk menjaga tanggal kedaluwarsa segar.) Berikut adalah daftar dasar untuk kit pertolongan pertama Anda:
        
pinset
        
batting kapas, perban kasa dan bantalan
        
pita perekat
        
pertolongan pertama krim - triple-antibiotik
        
antiseptik semprot
        
hidrogen peroksida
        
termometer rektal
        
gunting
    
Jangan lupa persediaan sehari-hari lainnya, serta catatan yang diperlukan dan foto:
        
Makanan, pembuka kaleng, air, mangkuk, panci sampah dan sampah.
        
Anti-stres obat, seperti obat Penyelamatan Bach dapat membantu berharga dalam menenangkan diri kucing ketakutan.
        
Kucing pembawa atau portabel peti. (Sebuah peti logam dilipat menunjukkan akan menampung lebih dari satu kucing.)
        
Bantal Kasus. Sebuah sarung bantal dapat berfungsi sebagai pengganti untuk peti untuk kucing ketakutan. Jika Anda memiliki beberapa kucing, mungkin cara tercepat dan teraman transportasi.
        
Catatan medis, informasi yang bersangkutan mengenai kucing Anda dan nomor telepon dokter hewan Anda dalam acara yang Anda harus mendorong kucing Anda untuk sementara.
        
Nyaman tempat tidur untuk peti. Sebuah selimut dapat digunakan untuk tujuan ganda selimut dan membungkus hewan terluka dalam untuk mencegah sengatan.
        
Gunting kuku, sisir dan / atau kuas.
        
Foto terakhir kucing Anda. Mudah-mudahan Anda tidak akan membutuhkan mereka, tetapi jika kucing Anda hilang dalam kebingungan, Anda akan ingin menempatkan poster di sekitar area tanpa penundaan.
.::.Sumber.::.



Recent Posts