Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Anjing Dachshund

Sejarah Anjing Dachshund

Daschunds awalnya dibiakkan untuk menjadi berani, tangguh dan gigih dalam rangka untuk berburu luak dan juga rubah dan kelinci. Ukurannya yang kecil dan kaki yang pendek memungkinkan mereka untuk menggali rubah, luak, dan kelinci keluar dari sarang mereka.

Dachshund awalnya dibiakkan di Jerman untuk berburu luak dan nama, tekel, berarti "Anjing Badger". Daschunds awalnya lebih besar dari yang terlihat hari ini, tapi dibiakkan menjadi lebih kecil menjelang akhir abad ke-19.

Penampilan tekel yang

Tekel memiliki kepala runcing panjang dengan mata oval dan luas, telinga bulat juga ditetapkan tinggi dan baik kembali di kepala. Tubuh Daschund yang panjang dengan kaki pendek dalam kaitannya dengan tubuhnya. Ekor ditetapkan tinggi di tubuh dan menggantung ke bawah. Daschunds bisa pendek, panjang atau dilapisi kawat. Tekel dapat setiap warna kecuali putih.

Tinggi tekel yang

Daschund berdiri 8 sampai 10 inci inci dari tanah ke atas bahu. Miniatur Daschunds berdiri 5 sampai 7 inci tingginya.

Karakter tekel yang

Daschund adalah cerdas, berani, hidup, gigih dan kasih sayang membentuk ikatan yang kuat dengan keluarganya meskipun juga dapat menjadi dominan.

Persyaratan tekel yang

Tekel ini sangat aktif dan perlu latihan teratur. Pelatihan awal dianjurkan. Dachshund haired panjang memerlukan perawatan rutin dan pembersihan telinga secara teratur diperlukan untuk semua jenis Dachshund.

Masalah Kesehatan Berkaitan dengan tekel yang

Dachshund dapat rentan terhadap sindrom disk tergelincir.

Umur dari tekel

Umur rata-rata dari tekel adalah 12 sampai 16 tahun.
.::.Sumber.::.



Recent Posts