Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Membawa Sebuah Rumah Kelinci

[Kelinci] Penjual kelinci akan sering memberikan wadah di mana untuk mengambil kelinci (s) rumah in Namun, hal ini tidak selalu terjadi dan jadi yang terbaik adalah mengambil sebuah kotak yang membawa cocok di mana untuk transportasi kelinci rumah ketika akan mengumpulkan kelinci (s).

Untuk perjalanan pendek kotak kardus dengan lubang udara dapat cukup meskipun hal ini tidak ideal, dan tentu saja tidak cocok untuk perjalanan panjang, seperti kelinci bisa mengunyah jalan keluar dan urin dapat menyerap melalui dan melemahkan bawah kotak menyebabkan untuk istirahat.

Sebuah wadah penyimpanan plastik dengan atas kawat, atau kotak khusus untuk membawa kelinci pengangkutan yang terbaik digunakan, khususnya untuk perjalanan lagi.

Sebuah lapisan woodshavings harus ditempatkan dalam wadah untuk menutupi lantai dan beberapa genggam besar jerami juga harus ditempatkan di dalam.

Hal ini tidak praktis untuk melampirkan botol air untuk setiap kontainer yang membawa sebagai gerakan mengangkut kelinci akan menyebabkan botol air bocor dan jadi yang terbaik adalah bukan untuk menempatkan beberapa buah atau sayuran dalam kotak untuk menyediakan kelinci dengan kelembaban sementara itu bepergian.

Di rumah kedatangan yang terbaik adalah untuk menempatkan kelinci di kandang segera diolah atau kandang dan biarkan itu untuk menyelidiki rumah barunya dan berikan waktu untuk menyelesaikan.

Ini akan mengambil kelinci beberapa hari untuk terbiasa dengan semua bau baru dan suara rumah baru dan mungkin menemukan waktu ini sedikit stres.

Oleh karena itu meskipun dapat tergoda untuk mendapatkan kelinci keluar dan bermain dengan itu, godaan ini sebaiknya dihindari untuk beberapa hari pertama sehingga kelinci pertama dapat terbiasa dengan lingkungan baru dan merasa nyaman. Hal ini akan membantu untuk menjaga stres ke minimum.

Setelah beberapa hari kelinci akan menjadi digunakan untuk rumah baru dan umumnya akan terlihat lebih mapan dan ini adalah maka waktu ideal untuk memulai untuk mengenal kelinci lebih baik.
.::.Sumber.::.



Recent Posts