Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Merubahan Perilaku Kucing Dengan Teknik Pelatihan Konsisten

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum pelatihan pendamping kucing Anda. Perilaku kucing sangat berbeda dibandingkan dengan anjing dan memerlukan teknik pelatihan yang berbeda.
 

- Kucing tidak sangat antusias dilatih- Mereka tidak tertarik untuk menyenangkan pemiliknya
Oleh karena itu, KESABARAN, konsistensi, upah yang baik atau sistem penguatan positif dan pengalaman yang menyenangkan bagi kucing Anda adalah bahan kunci untuk sesi pelatihan kucing sukses. Pelatihan kucing Anda untuk toilet yang tepat, kotak sampah, bermain dan perilaku tali dan pola memerlukan jumlah waktu yang baik dan kesabaran. Tugas kucing Anda untuk melakukan pelajaran di tangan tapi Anda adalah kesabaran. Alat bantu pelatihan kucing seperti memperlakukan sangat penting.



Karena sifat independen yang dikenal kucing, beberapa pemilik melihat mereka sebagai untrainable yang salah. Selain itu, pengerahan tenaga fisik dan stimulasi mental yang baik untuk kesehatan kucing Anda. Dokter hewan Anda mungkin menyarankan beberapa membantu latihan dan permainan untuk kucing Anda. Perilaku dan psikologi adalah hal yang harus Anda mengerti sebelum pelatihan kucing Anda. Anda mungkin ingin meminta dokter hewan Anda atau berkonsultasi dengan buku tentang pelatihan kucing.



Kucing merespon REWARDS atau penyuapan sangat baik. Ini adalah bagaimana mereka belajar trik dasar. Dengan kata-kata pujian, kasih sayang dari tepukan, menggosok dan suara penuh cinta dan makanan saja, mereka dapat belajar apa yang Anda ingin mereka belajar dengan cepat dan baik dilakukan. Mereka juga memiliki naluri alami dan perilaku yang membantu mereka melakukan trik. Pada saat, Anda akan ingin mereka menggunakan naluri dan pembantu mereka juga dalam pelatihan mereka.



Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk memastikan keberhasilan dalam mengubah perilaku kucing.


- Perlu diingat bahwa kucing bukan anjing. Daya tahan mereka untuk kegiatan lagi kurang dibandingkan dengan anjing. Pastikan untuk menjaga sesi pelatihan Anda untuk setidaknya 15 menit maksimum per hari. Mereka menanggapi sangat baik untuk pelatihan sebelum makan ketika mereka lapar.


- Kucing baik dalam melakukan trik khususnya ketika mereka diberikan penghargaan seperti makanan dan kasih sayang. Berteriak, mengalahkan dan memaksa pernah bekerja untuk mereka. Harap menghormati kucing anda setiap saat.


- Jika Anda menangkap perhatian mereka dengan menggunakan suara yang berbeda dan perintah, pastikan bahwa itu adalah singkat dan diulang tidak lebih dari dua kali. Ini akan kehilangan efeknya jika terlalu sering digunakan.


- Membuat sesi pelatihan Anda tidak hanya singkat tapi pengalaman yang menyenangkan. Pelatihan kucing Anda membutuhkan kesabaran selama sesi pendek banyak.
- Selalu menggunakan nama kucing Anda ketika memerintahkan mereka. Setelah itu, pujian dan penghargaan mereka.


- Pilih hadiah terbaik untuk pelatihan kucing Anda.


- Kucing memiliki rasa kinerja, waktu terbaik dan yang untuk tampil. Jangan memaksa mereka untuk melakukan trik di depan pengunjung.


- Bersikaplah konsisten dalam pelatihan kucing Anda. Kucing memiliki memori yang sangat baik.
Untuk semua Anda pecinta kucing, belajar untuk melakukan trik dan KESABARAN praktek. Pelatihan kucing Anda harus menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi Anda berdua. Perilaku kucing yang tepat dapat dilatih. Hanya ingat untuk menggunakan alat bantu pelatihan kucing Anda sebagai Anda pergi bersama. Kucing Anda akan responsif dan penghargaan yang layak usaha.
.::.Sumber.::.



Recent Posts