Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Menjaga Kesehatan Kucing Anda

Disarankan bagi pemilik kucing untuk membawa kucing mereka untuk pemeriksaan tahunan dengan dokter hewan untuk memastikan bahwa kucing mereka dalam kesehatan yang baik.

Hal ini juga bermanfaat bagi mereka untuk memiliki pengetahuan umum tentang beberapa masalah kesehatan kucing.

Feline Immunodeficiency Virus (FIV) dan Feline Leukemia Virus (FeLV) adalah dua sistem kekebalan tubuh virus yang dapat menginfeksi kucing Anda.

FIV melemahkan sistem kekebalan tubuh kucing dan ditularkan melalui air liur. Gejala mungkin tidak FIV permukaan untuk tahun sampai tahap akhir dari infeksi. Untuk saat ini, tidak ada vaksin untuk virus ini dikenal. FIV tidak selalu berakibat fatal namun melemahkan kemampuan kucing untuk melawan dengan infeksi dan penyakit lainnya.

FeLV di sisi lain, adalah salah satu virus mematikan yang paling umum untuk kucing. Kabar baiknya adalah, FeLV dapat dicegah dengan vaksin dan jumlah kasus kematian telah menurun. Meskipun demikian, masih terbaik untuk menjaga ruangan kucing Anda untuk mencegah dari penangkapan salah satu virus ini.

Cacing yang lain masalah kesehatan untuk kucing. Cacing pita dan ringworms adalah parasit yang umum yang menginfeksi kucing.

Untuk menjaga kucing Anda bebas dari cacing, melakukan pemeriksaan mingguan kucing Anda untuk kutu dan kutu kutu dapat mengirimkan sebagai cacing pita. Umumnya, cacing dapat diobati dengan obat-obatan dari dokter hewan.

Salah satu masalah kesehatan yang paling umum untuk kucing hairballs. Seperti sifat alami kucing 'untuk menjaga diri mereka sendiri dengan menjilati perawatan pada rambut mereka, kadang-kadang rambut menjadi hairball dan terjebak dalam saluran pencernaan.

Ada kucing makanan di pasar yang benar-benar membantu dengan hairballs mencegah. Anda harus pengantin kucing Anda secara teratur untuk menyingkirkan setiap rambut longgar pada tubuh.

Kucing juga sering terpengaruh dengan infeksi saluran kemih. Kucing jantan Unneutered sangat rentan terhadap infeksi ini.

Gejala dapat mencakup bau urin kuat atau kucing Anda tiba-tiba gagal untuk menggunakan kotak sampah. Jika kucing Anda memiliki infeksi saluran kemih, Anda harus membawa ke dokter hewan untuk pengobatan.

Jauhkan kucing Anda di dalam ruangan untuk menjaga mereka dari mendapatkan ke dalam catfights, diserang oleh hewan lain, atau mengambil infeksi.

Sebagian besar waktu, ini adalah di mana virus, infeksi dan kutu menyebar. Jika Anda membawa kucing Anda di luar rumah, akan memperhatikan mereka dan memastikan mereka tidak masuk ke setiap situasi berbahaya.

Akhirnya, membawa kucing Anda untuk pemeriksaan rutin dengan dokter hewan, dan pastikan ia mendapat semua vaksinasi yang diperlukan.
.::.Sumber.::.



Recent Posts