Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kucing Persia Tips Berdandan Dan Informasi Latar Belakang Kucing Persia

Orang-orang dari semua lapisan kehidupan seperti kucing Persia dan ingin memiliki satu sebagai hewan peliharaan. Kebanyakan kucing Persia memiliki jaket tebal bulu dan bagus untuk berpelukan dengan. Jika Anda ingin menemukan bahwa satu kecil yang sempurna bahwa Anda bisa mencintai dan menyembah, maka tempat terbaik untuk pergi ke akan menjadi Breeder Persia atau Cattery Persia.

Peternak Persia adalah orang-orang dan bisnis yang berkembang biak dan membesarkan kucing Persia untuk hidup. Orang-orang ini biasanya berkembang biak dengan kucing Persia terbaik dan paling sehat. Mereka mendedikasikan waktu dan usaha ke membesarkan indah, kucing Persia sehat yang terdaftar dengan CFA atau asosiasi yang sama. Seperti halnya jenis usaha - untuk Breeding Persia adalah sebuah bisnis - Anda akan menemukan Peternak Persia baik reputasi dan licik. Mereka dari standar terkemuka akan dapat menunjukkan bukti di mana kucing berasal, orang tua dari anak kucing dan dokumentasi yang diperlukan untuk kucing mereka. Jika Anda menemukan diri Anda berbicara dengan seseorang yang kurang bereputasi atau terang-terangan dusta maka yang terbaik untuk menghubungi pihak berwenang setempat.

Kucing Persia yang sangat lembut dan gampang bergaul, dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dengan mudah. Ini binatang peliharaan dan kucing menunjukkan loveable datang dalam berbagai warna dan ukuran, yang telah menyebabkan mereka menjadi favorit di antara para penggemar kucing dan menunjukkan. Meskipun masih banyak kucing ras Persia unicolor, misalnya boneka perak berbayang dihadapi Persia, atau Persia putih dan hitam;% 26lt; a href =% 'http://www/purrinlot.com' 26gt; Bi-Warna Persia % 26lt; / a 26gt%; berada pada peningkatan.

Kucing Persia dapat memiliki tanda yang berbeda, termasuk kura-kura, menunjuk, emas dan biru. Varietas Tip disebut Chinchilla dan Point varietas Himalaya di AS, sedangkan colorpoint Persia di Eropa.
Merawat kucing Persia Anda tidak harus repot, dan banyak yang berbeda% 26lt; a href = 'http://www.purrinlot.com/newkitty.htm'% 26gt; Kitten Perawatan% 26lt; / a% 26gt; produk yang tersedia di pasar. Grooming adalah kebutuhan sehari-hari, karena mereka tidak dapat menjaga mereka yang panjang, bulu tebal bersih sendiri. Mata mereka juga harus diperiksa secara teratur untuk infeksi dan iritasi, karena banyak kucing tidak bisa membersihkan mereka dengan baik.

Karena sangat penting untuk perawatan yang optimal kucing Persia Anda bagi mereka untuk memiliki kehidupan yang berkembang, dan panjang, poin-poin berikut harus selalu dipertimbangkan:

1) Berikan kucing Anda banyak ruang / ruang untuk mengeksplorasi. Sebuah beberapa mainan akan membantu menjaga mereka sibuk sepanjang hari!

2) Jika Anda baru saja membeli / menerima kucing Persia Anda, jangan khawatir jika mereka tidak akan makan segera. Dia / dia mungkin mengambil beberapa waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

3) Mengatur area untuk makanan dan air.

4) Jaga kotak sampah di kamar, berventilasi baik dinyalakan, dan pastikan untuk membersihkannya secara rutin.

5) Perlu uang Anda untuk membeli sampah merek terbaik yang tersedia, karena ini membutuhkan lebih sedikit dan daur ulang adalah pilihan yang jauh lebih aman untuk kucing Anda.

6) Pastikan untuk membeli makanan terbaik di pasar, dengan semua nutrisi kucing Anda / kucing akan perlu untuk tumbuh kuat dan sehat.

7) Anak kucing harus diberi makan empat kali sehari, sedangkan kucing dewasa perlu diberi makan dua kali sehari.

8) Semua gambar / vaksinasi perlu diberikan pada waktu yang tepat diperlukan. Pastikan untuk mengunjungi dokter hewan sesering mungkin, dan mematuhi jadwal ditembak sedekat mungkin.

9) Bersabarlah dengan kucing Anda, dan mencoba untuk membentuk ikatan akrab dengan mereka dari saat Anda menerima mereka.

10) Sisir terbaik untuk perawatan adalah sisir baja dengan gigi yang panjang.

11) Ketika perawatan, Anda harus memperhatikan baik untuk anggota badan seperti ini cukup dapat dengan mudah menjadi surga bagi serangga kecil.

12) Selalu sikat terhadap biji-bijian untuk merangsang pertumbuhan dan meningkatkan bersinar.

13) Jangan lupa untuk membersihkan telinga dan mata juga.
Jika semua tips di artikel ini diikuti, Anda dapat yakin bahwa kucing Persia Anda akan tumbuh kuat, sehat dan membentuk bagian besar dan terpisahkan dari keluarga Anda.
.::.Sumber.::.



Recent Posts