Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Neutering Kelinci

Kelinci menjadi remaja 10-12 minggu usia, dan saat ini mereka cenderung menjadi murung dan gelisah. Mereka mulai menjadi lebih agresif terhadap kelinci dan orang lain, dan juga menjadi kurang dapat diandalkan di mana pelatihan sampah yang bersangkutan.

Baik pria dan wanita dapat mengobati anggota keluarga dari lawan jenis sebagai pasangan pengganti, berikut dan mengitari orang itu dan mencoba untuk kawin lengan atau kaki. Pada kelinci jantan, pacaran dapat mencakup menggigit pasangan pengganti.

Neutering adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk kelinci anda. Ini akan mudah atau menerangi masalah ini tanpa mengubah kepribadian kelinci anda.

Kelinci anda tidak akan menyadari apa pun yang telah berubah tapi hewan peliharaan akan menjadi lebih bahagia dan lebih santai. Kelinci dikebiri lebih mudah untuk melatih sampah dan urin dan kotoran akan menjadi kurang bau.

Kelinci perempuan harus dikebiri ketika mereka mencapai 5-6 bulan dan kelinci jantan dapat dikebiri sesegera testis telah turun sekitar 3-4 bulan usia. Kelinci betina spaying Anda sangat penting karena sebanyak 85% orang dewasa tidak mati kanker reproduksi jika mereka tidak dikebiri.

Adalah penting untuk menyadari bahwa perubahan perilaku yang terkait dengan kematangan seksual tidak tiba-tiba menghilang - kelinci betina mengambil beberapa bulan untuk umumnya tenang, dan kelinci laki-laki dapat terus spray untuk beberapa bulan setelah dikebiri.

Tidak semua agresi disebabkan oleh hormon, kelinci yang telah menjadi agresif karena kekejaman atau penganiayaan tidak akan disembuhkan dengan operasi, tetapi akan membutuhkan banyak waktu dan kasih sayang sebelum dapat percaya pengasuh baru.

Neutering sangat penting jika Anda memiliki lebih dari satu kelinci. Ini tentu saja akan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan, dan memungkinkan untuk dua kelinci untuk hidup bahagia bersama.

Sepasang kelinci dikebiri dari dapat membentuk ikatan yang kuat dan sering menghabiskan banyak waktu bersama dan perawatan berkerumun satu sama lain. Dua kelinci yang telah tumbuh bersama-sama (bahkan saudara) tiba-tiba bisa menjadi bermusuhan dan sangat agresif terhadap satu sama lain.

Hal ini dapat mengakibatkan cedera serius pada salah satu atau kedua kelinci, dan mereka kehilangan ikatan mereka selamanya. Neutering kelinci baik dapat mencegah hal ini terjadi, memberikan hal itu dilakukan cukup dini. Neutering setelah acara dapat membantu tetapi tidak ada jaminan bahwa persahabatan mereka akan dikembalikan.

Banyak aspek dari seksualitas kelinci anda akan tetap neutering pos, tetapi dalam bentuk yang lembut lebih lembut. Sejauh mana aktivitas seksual benar-benar tergantung pada kepribadian kelinci anda sebelum neutering.

Banyak kelinci dikebiri mempertahankan sejumlah minat seksual dan dapat terus beberapa perilaku pacaran - doe spayed lebih toleran kemajuan buck daripada un-spayed doe akan.

Beberapa kelinci kehilangan semua minat dalam aktivitas seksual, tetapi kebutuhan mereka untuk pelukan dan kasih sayang, dari manusia dan pasangan bermain sama, tetap sama.

Perawatan Pra Operasi
Tidak diperlukan persiapan sebelum operasi. Berikan makanan kelinci Anda dan air seperti biasa, kelaparan tidak diperlukan, karena kelinci tidak bisa muntah.

Perawatan pasca Operasi
Pastikan kelinci Anda makan, minum, buang air kecil dan buang air besar dalam beberapa jam operasi. Jika kelinci Anda tidak makan / minum / kotoran / buang air dalam beberapa jam hubungi dokter hewan anda.
.::.Sumber.::.



Recent Posts