Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Cara Memilih Seekor Kucing Peliharaan / Memilih kucing peliharaan

Ketika Anda siap untuk menambahkan kucing untuk keluarga Anda, memilih yang tepat untuk gaya hidup Anda adalah penting.
Bagaimana Anda memilih kucing tergantung pada gaya hidup Anda dan keluarga. Apakah Anda hidup sendiri atau dengan keluarga Anda? Apakah Anda memiliki anak? Sebagian besar dari keturunan yang berbeda dari kucing yang cocok sebagai hewan peliharaan rumah. Mereka terbiasa dengan lingkungan rumah cukup mudah. Untuk

membantu Anda menemukan jenis yang paling tepat, lihatlah beberapa pertimbangan:

Rambut Panjang Kucing atau Kucing Rambut Pendek

Anda mungkin mengabaikan hal ini ketika memilih kucing. Fluffy kucing rambut panjang mungkin terlihat manis dan lucu tapi waktu yang dihabiskan pada perawatan dapat menakutkan. Jika Anda memiliki kucing berambut panjang dan Anda tidak mengurus itu perawatan benar, kucing bisa mendapatkan sendiri tertangkap dengan rambutnya kusut. Ini akan sangat sedih harus membawa kucing Anda untuk memiliki rambut yang dicukur semua. Oleh karena itu, jika Anda tidak mampu untuk menghabiskan waktu sebanyak itu mempertahankan rambut panjang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan jenis rambut pendek.

Menyendiri Kucing (Standard Model) atau hangat, Kucing Ramah

Seekor kucing hangat dan suka diemong adalah berkembang biak yang sangat baik jika Anda punya waktu untuk bermain dengan mereka. Kucing ini membutuhkan perhatian dari Anda, tidak seperti keturunan yang lebih menyendiri. Jika Anda punya anak dan punya waktu untuk menghabiskan bersama mereka, mereka yang besar untuk memiliki. Namun, jika Anda hidup sendiri, sering bepergian, Anda mungkin ingin kucing yang lebih independen dan terpisah. Beberapa keturunan ramah adalah: Himalaya Persia, Ragdoll, Maine Coon, Snowshoe dan Tonkinese.

Keturunan kucing lebih suka menyendiri adalah: Hutan Norwegia, Rusia dan Nebelung Shorthair.

Ada juga kucing yang hiperaktif dan yang suka mengintip sekitar. Kucing ini cenderung lebih nakal dan suka bermain dengan orang. Mereka suka menghibur dan geli oleh orang-orang. Anda akan perlu menginvestasikan waktu untuk bermain dengan mereka. Beberapa keturunan adalah: Bali, Rex, Angora Siam dan Inggris.

Tenang Atau Keras Kucing

Bila Anda memilih kucing peliharaan Anda, mengambil pertimbangan jika jenis kucing akan sesuai dengan lingkungan Anda. Kucing melahirkan 'yang keras dan berisik mungkin tidak begitu cocok jika Anda memiliki bayi di rumah atau jika Anda tinggal di sebuah apartemen kecil. Ini adalah sesuatu yang Anda akan perlu untuk mendiskusikan dengan keluarga Anda untuk menyetujui. Biasanya, kebanyakan orang tidak memiliki masalah dengan kucing keras, tetap, yang terbaik adalah untuk memastikan bahwa itu adalah dikelola. Beberapa keturunan kucing keras adalah: Siam, Birma dan Korat. Kucing lebih tenang adalah: Somalia, Amerika Curl dan Lipat Skotlandia.

Pengambilan Keputusan

Sebelum Anda membuat keputusan akhir, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan berdasarkan pedoman di atas. Juga, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang umur kucing itu. Jika Anda mendapatkan kucing atau kucing yang lebih tua? Hal ini penting untuk berpikir cermat sebelum mengambil keputusan. Ini akan menjadi hal yang baik bagi Anda dan kucing Anda.
.::.Sumber.::.



Recent Posts