Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Yang Membahayakan Bagi Anjing Anda

Sampah
Sampah tertinggal ketika Thanksgiving memasak selesai baunya seperti memperlakukan enak untuk anjing Anda. Sampah seperti tusuk sate, string, pop-up timer, tas pemanggangan, aluminium foil, bungkus plastik, kertas lilin dapat dicerna oleh anjing Anda dan menyebabkan nyeri perut dan penyumbatan usus.

Membuat yakin bisa tutup tempat sampah yang aman tertutup atau, bahkan lebih baik, semua sampah memasak yang bisa menggoda anjing Anda ditempatkan di tempat sampah luar bisa dengan tutup rapat tertutup.

Tulang
Unggas (ayam, kalkun, angsa, dll) tulang mudah retak dan sempalan, yang dapat menyebabkan fragmen tulang yang tajam untuk mematahkan anjing, atau air mata atau memblokir usus. Gejala tulang log meliputi muntah, diare, kehilangan nafsu makan, dan depresi. Kadang tulang diajukan memerlukan operasi pengangkatan mahal. Jangan makan tulang unggas ke anjing Anda.

Perubahan Diet
Banyak orang ingin menyiapkan pesta khusus untuk anjing mereka pada Thanksgiving. Masalah dengan ide ini adalah bahwa anjing digunakan untuk makan makanan yang sama setiap hari. Tiba-tiba mengubah anjing, diet AOS dapat mengakibatkan stres, sakit perut, diare, dan muntah.

Sebaliknya, mencoba mencampur beberapa potong daging kalkun putih dan beberapa potongan sayuran dengan ember sehari-hari untuk mengobati Hari Turki khusus. Campuran dalam air hangat sedikit untuk makanan ekstra-khusus dan lezat.

Lemak Makanan
Makanan dengan kandungan lemak tinggi dapat menyebabkan pankreatitis, ditandai oleh bocornya enzim dari pankreas, yang kemudian merusak pankreas dan jaringan sekitarnya yang lain. Gejala pankreatitis meliputi muntah, diare yang mungkin mengandung darah, kelemahan, nyeri, gelisah, menangis, mudah tersinggung, keengganan untuk berjalan, dan kehilangan nafsu makan.

Pankreatitis dapat menyebabkan kerusakan shock, hati atau ginjal, aritmia jantung dan gangguan pembekuan darah. Ini berarti jika pemilik benar-benar harus memberi makan anjing sisa meja, mereka harus melewati potongan-potongan kulit kalkun atau kuah, dan sebagai gantinya, pakan pooches beberapa potongan daging kalkun putih atau potongan sayuran beberapa sebagai cemilan.

Lainnya Tidak, Tidak, AOS
Baca ini daftar makanan yang aman untuk anjing Anda, dan pastikan setiap orang dalam rumah Anda mengerti bahwa mereka tidak diberi makan untuk Fido. Lebih baik lagi, meminta para tamu Anda tidak memberi makan makanan orang untuk anjing Anda sehingga Anda tidak, AOT perlu khawatir tentang hal itu sama sekali. Jauhkan mata ekstra pada anak-anak yang mungkin ingin menyelinap tumpukan untuk anjing meskipun arah sebaliknya.

Juga ingat bahwa meskipun Anda dapat memahami bahwa makanan seperti bawang yang buruk bagi anjing Anda, dan Anda tidak akan pernah menawarkan kepadanya sebuah bawang sebenarnya, bawang mungkin cincang di piring dan kemudian dilupakan, atau bubuk bawang merah dapat ditambahkan, Äîavoid makanan ini berbahaya dalam jumlah yang dengan menghindari sisa meja sama sekali.

Bersihkan Counters
Melindungi anjing anda dari makanan berlemak, off-batas makanan, dan bahaya lain dengan memastikan anjing Anda isn, AOT di dekat dapur tanpa diawasi sampai counter dibersihkan. Sebuah bangkai kalkun di meja dan seekor anjing longgar di rumah dapat mengakibatkan bencana.

Jadwal Reguler Makan
Mengubah ketika anjing Anda makan dapat menyebabkan masalah kesehatan dan bahkan masalah perilaku. Ada banyak keributan di sekitar liburan dan satu ton perubahan (dekorasi, tamu, bau dan suara yang berbeda, jadwal yang berbeda), yang dapat stres anjing Anda. Makan anjing Anda pada waktu yang sama setiap hari adalah satu hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk membantu dia merasa lebih nyaman.

Jadwal Latihan Reguler
Untuk alasan yang sama satu Mestinya, AOT mengubah anjing, AOS jadwal makan, seseorang harus menjaga jadwal latihan rutin untuk anjing juga. Jika anjing yang digunakan untuk mendapatkan berjalan setiap pagi sebelum pemiliknya pergi bekerja, dan kemudian setiap malam saat ia pulang di sana, AOS akan menjadi masalah saat ini, doesn AOT terjadi.

Anjing itu akan memiliki energi yang terpendam yang dapat menyebabkan kecemasan, perilaku destruktif, masalah housetraining, dan masalah perilaku lainnya. Jika ada, anjing harus dilakukan lebih kali ini tahun. Ini akan memberikan sesuatu yang anjing untuk fokus pada selain kekacauan liburan, dan akan memungkinkan dia untuk mengarahkan kecemasan apapun ke dalam latihan itu.

Zona Aman
Terutama jika Anda memiliki lebih dari para tamu untuk Thanksgiving, pastikan anjing Anda memiliki tempat yang aman, tenang untuk bersantai jika ia ingin pergi dari keramaian. Jika anjing Anda peti terlatih, tempat peti di daerah rendah lalu lintas dari rumah dengan selimut yang nyaman, tikar peti, atau di dalam tempat tidur, serta beberapa mainan akrab.

Jika anjing Anda isn, AOT peti terlatih, tetapi dapat dipercaya di sekitar rumah, membiarkan pintu terbuka untuk satu kamar, dan menempatkan anjing Anda, AOS tempat tidur dan beberapa mainan akrab dalam ruangan. Tanyakan tamu Anda dan anak-anak untuk tetap keluar dari ruangan sehingga anjing anda memiliki tempat, pribadi yang tenang untuk bersantai.

ID Tag
Dengan tamu yang datang dan keluar dari rumah, selalu ada kesempatan anjing Anda dapat melarikan diri melalui pintu yang terbuka. Pastikan alamat sekarang dan nomor telepon Anda jelas tercetak pada tag ID-nya hanya dalam kasus. Juga, mempertimbangkan memiliki anjing Anda microchipped.

Lain Treats
Bantuan mengalihkan perhatian anjing Anda dari mengemis dan masalah perilaku dengan mainan baru yang menyenangkan. Cobalah mainan Kong atau bola Buster. Salah satu dari mainan ini dapat diisi dengan memperlakukan untuk membuat mereka lebih menawan dan menarik untuk anjing Anda.

Sebuah mainan diisi dengan ember Kong dan selai kacang dan kemudian beku dapat menjadi menyenangkan bagi anjing Anda dan membuatnya sibuk selama berjam-jam.
.::.Sumber.::.



Recent Posts