Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Sosialisasi (Pelatihan) Anak Anjing Untuk Menjadikan Anjing Anda Lebih Ramah

Dunia sangat besar tampaknya bahkan lebih besar untuk anak anjing baru. Anda dapat membantu anjing Anda belajar untuk menjadi berani dan ramah dengan sosialisasi yang tepat baginya untuk orang-orang baru, tempat, dan pengalaman.

Vaksinasi
Meskipun sangat penting bahwa Anda membawa keluar anjing anda untuk mengalami dunia, Anda harus menunggu sampai ia sepenuhnya divaksinasi untuk mendapatkan dia keluar dan sekitar. Ada banyak penyakit berbahaya dan bahkan mematikan bahwa anjing Anda dapat mengambil dari anjing lain, dan bahkan dari tanah mereka berjalan.

Aman Kunjungan
Karena anjing Anda yang belum divaksinasi benar-benar Mestinya, AOT pergi ke dunia sampai ia divaksinasi, Anda dapat membawa sedikit dunia dalam kepadanya. Mengundang teman-teman, terutama teman-teman dengan anak-anak berkelakuan baik, lebih untuk bermain dengan baik dengan anjing Anda.

Interaksi ini awal dengan orang asing akan membantu untuk membentuk masa depan anak anjing perasaan Anda tentang pertemuan orang-orang yang aren, AOT keluarga. Pastikan pengunjung mencuci tangan mereka secara menyeluruh sebelum bermain dengan anak anjing anda tidak divaksinasi.

Juga, pastikan pengunjung meninggalkan sepatu mereka di pintu. Penyakit seperti parvo atau batuk kennel dapat dibawa dalam dari tanah pada orang-orang, AOS sepatu.

Putar, Putar, Putar
Menghabiskan banyak waktu bermain dengan anak anjing anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk semen hubungan Anda dengan anjing Anda dari satu hari. Tampilkan anjing Anda Anda tenang, tegas, dan penuh kasih dari awal dan Anda, Äôll berada dalam kondisi baik. Ingatlah untuk mencegah setiap perilaku Anda don, AOT ingin anjing Anda untuk menampilkan dari pertama kalinya.

Anjing menggigit tangan Anda mungkin tampak tidak berbahaya, tetapi jika Anda mendorong, atau biarkan itu terus terjadi, Anda mungkin berakhir dengan anjing dewasa menggigit, dan bahwa isn, AOT begitu manis.

Hadiah
Mencari tahu apa yang memotivasi anjing Anda. Beberapa anak anjing yang paling termotivasi oleh makanan, beberapa dengan mainan, dan orang lain dengan kasih sayang. Setelah Anda tahu apa yang benar-benar mendapat bersemangat anjing Anda, menggunakannya untuk memuji dia untuk tenang, perilaku patuh dalam setiap situasi baru. Beri dia banyak dan banyak pujian lisan setiap kali ia mendekati situasi baru tanpa rasa takut.

Orang yang berbeda
Setelah anak anjing anda sepenuhnya-divaksinasi, membawanya ke banyak tempat anjing-ramah, dan memperkenalkan dirinya kepada orang-orang. Pastikan dia bisa bertemu banyak orang yang berbeda.

Cobalah untuk membiarkan dia bertemu pria, wanita, orang tinggi, orang pendek, orang dengan rambut wajah, dan orang-orang dengan kulit berwarna yang berbeda. Ini akan membantu Anda anjing bersahabat dengan orang asing dan menghindari agresi karena takut.

Berbeda Usia
Biarkan anjing anda memenuhi kedua orang dewasa dan anak-anak. Anak-anak dan orang dewasa umumnya memiliki cara yang sangat berbeda di sekitar hewan. Anak-anak cenderung memiliki rasa hormat sedikit untuk batas, mereka cenderung bergerak lebih tak menentu, dan seringkali keras.

Berbeda Hewan
Ini adalah ide yang baik untuk memperkenalkan anjing Anda untuk hewan yang berbeda juga. Anjing yang dibuat akrab dengan hewan seperti kucing, ferret atau kelinci sebagai anjing cenderung memiliki drive kurang mangsa. Ini berarti mereka akan cenderung untuk mengejar atau menyerang kelinci keluarga atau tetangga, AOS kucing

Vet Kunjungan
Bantuan anjing Anda merasa nyaman dengan pergi ke dokter hewan dengan mengambil dia untuk kunjungan bila ia isn, AOT semakin menusuk atau didorong. Berikan mengobati atau mainan favoritnya untuk karyawan dan membiarkan mereka bermain dengan dan membalasnya.

Jika dia berpikir dokter hewan adalah tempat yang menyenangkan di mana ia akan menerima pujian, ia akan jauh lebih sedikit kemungkinan untuk takut itu.
.::.Sumber.::.



Recent Posts