Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

kandang kelinci atau kelinci kandang

Sebuah kandang kelinci atau kelinci kandang adalah item yang paling mahal diperlukan untuk menjaga kelinci apakah kelinci adalah untuk disimpan di luar atau di dalam ruangan.

Bahkan kelinci akan disimpan di dalam ruangan sebagai kelinci rumah harus memiliki sangkar atau kandang dimana mereka bisa merasa terlindungi dan aman dan dapat beristirahat tanpa terganggu.


Adalah penting bahwa kelinci atau kelinci kandang kandang disediakan adalah sebagai besar mungkin.

 Sebagai aturan umum sangkar atau kandang harus setidaknya 4 kali panjang dari kelinci tumbuh penuh saat berbaring dan cukup tinggi untuk memungkinkan kelinci untuk berdiri pada kaki belakangnya tanpa telinga menyentuh atap.

Semakin lama periode waktu yang kelinci diharapkan tetap terkandung dalam sangkar atau kandang atau besar jumlah kelinci untuk disimpan bersama-sama, semakin besar kandang atau kandang harus.

Kelinci adalah bermain dan menikmati berlari dan melompat dan begitu juga akan membutuhkan area latihan yang aman dengan banyak ruang yang memungkinkan mereka untuk melakukan ini setiap hari.


Ada berbagai kandang kelinci kandang kelinci dan tersedia dari toko-toko hewan peliharaan atau Pet Toko Online. Namun, tidak kandang kelinci kandang kelinci semua dan yang tersedia secara komersial cukup besar dan beberapa pemilik lebih memilih untuk membangun rumah mereka sendiri untuk kelinci mereka.
.::.Sumber.::.



Recent Posts