Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Tips Memilih Makanan Kucing

Anda adalah apa yang Anda makan, dan ini juga berlaku bagi kucing-kucing yang bergantung pada kami untuk "ruang dan papan." Memang, makanan kucing adalah salah satu biaya yang paling penting dari perwalian kucing, di samping perawatan hewan. Penting juga untuk dicatat bahwa diet yang tepat dapat menghilangkan atau menunda beban hewan untuk beberapa kondisi medis yang serius.
Tujuan utama dari seri ini adalah untuk membantu Anda belajar bagaimana membaca label makanan kucing untuk membuat proses keputusan Anda lebih mudah dalam memilih makanan yang terbaik untuk kucing Anda, tapi pertama-tama kita perlu untuk menutup beberapa dasar-dasar.
Kucing 'Dasar Nutrisi Kebutuhan

    
Protein dari sumber daging, ikan, atau unggas
    
Taurin, asam amino esensial
    
Tertentu lainnya vitamin, mineral, enzim, dan asam lemak
    
Air

Itu saja, pada dasarnya. Kucing tidak perlu karbohidrat, meskipun jagung, gandum, dan / atau beras yang digunakan sebagai pengisi untuk makanan kucing baik kaleng dan kering. Bahan lainnya, seperti pengikat, penyedap, dan pewarna, yang ditambahkan oleh produsen makanan kucing untuk memenuhi keinginan estetika konsumen. Meskipun pengawet diperlukan, untuk menjaga makanan segar untuk kucing kita, makanan kaleng seharusnya tidak diperbolehkan untuk tetap keluar untuk waktu yang lama, dalam hal apapun.
Kaleng makanan atau ember?
Banyak ahli gizi setuju bahwa kucing harus mendapatkan berbagai makanan, baik kering dan kalengan, karena beberapa alasan:

    
Sementara makanan kering nyaman, dan dapat ditinggalkan untuk "makan gratis,"
    
Makanan kaleng berisi air, dan kucing banyak yang tidak minum air secara teratur
    
Untuk memastikan bahwa kucing Anda mendapatkan jumlah yang tepat nutrisi. Bahwa "hampir sempurna" makanan yang telah Anda pilih mungkin menambahkan terlalu sedikit (atau terlalu banyak) dari mineral tertentu dan / atau vitamin.
    
Kucing dapat benar-benar menjadi bosan dengan makanan yang sama hari demi hari, dan hanya berhenti makan. Hadapilah, akan Anda menikmati pizza pagi, siang, dan malam, selama bertahun-tahun?
    
Untuk kepala dari alergi mungkin untuk bahan tertentu. Kucing (seperti manusia) mengembangkan alergi selama periode waktu. Meskipun kejadian alergi makanan pada kucing jarang, pemilik kucing mungkin ingin untuk berbuat salah di sisi hati-hati, terutama jika kucing mereka telah menunjukkan bukti alergi di masa lalu.
    
Untuk mencegah "kecanduan makanan." Journal Cat Utuh, di, yang edisi Oktober 2001, mengutip kasus kucing yang kecanduan rasa tertentu dari sebuah merek tertentu makanan kucing, sampai ke sebuah pabrik tertentu dan nomor lot! Semacam ini kecanduan bisa sulit untuk berurusan dengan ketika yang bisa bertahan hilang, tetapi dapat mudah dihindari dengan memberi makan berbagai jenis makanan dari awal.

Ini tidak berarti bahwa Fred harus mendapatkan makanan yang berbeda setiap hari, tetapi berbagai makanan berkualitas tinggi kaleng, ditambah dengan makanan kering untuk kucing dibiarkan saja sepanjang hari, akan menambah rempah-rempah untuk diet dan menjaga dia dari menjadi "rewel Fred . "
Merek yang lebih murah Ekonomi Palsu
Banyak pertama kali pemilik kucing, dalam upaya untuk menekan biaya, membeli makanan termurah yang bisa mereka temukan untuk kucing mereka. Ini adalah ekonomi palsu untuk beberapa alasan. Pertama, penelitian telah menunjukkan bahwa kucing makan sebanyak yang mereka butuhkan untuk mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, mereka bisa makan dua kali lebih banyak dari yang merek toko murah hati karbohidrat penuh untuk mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan dalam makan normal makanan premium. Kedua, makan makanan standar terus selama periode tahun akan sangat berkontribusi, atau bahkan menyebabkan, kondisi medis serius yang akan memerlukan perawatan hewan mahal.
Untuk alasan ini, pepatah lama, "Anda mendapatkan apa yang Anda bayar," ini terutama berlaku mana ia datang untuk makanan kucing.
Apa yang harus dicari pada label

    
Kesesuaian dengan persyaratan AAFCO untuk "Lengkap dan Seimbang," sebagaimana dibuktikan oleh kata-kata pada label.
    
Dinamakan sumber protein - mencari ", domba ayam, atau daging sapi," daripada "daging."
    
Pada makanan kaleng terutama, sumber protein harus terdaftar pertama bahan
    
Periksa tanggal kedaluwarsa untuk kesegaran
Apa yang harus dihindari

    
Kata-kata seperti "Dengan-produk," makan "daging dan / atau tulang," "hewan mencerna," paling deskripsi lainnya termasuk "mencerna" atau "makan," dan gula ditambahkan.
    
Kimia pengawet, termasuk BHA, BHT, ethoxyquin, dan propil galat
    
Tepung jagung sebagai pengisi
    
Kelebihan karbohidrat "pengisi" (makanan kering dapat berisi sebanyak 50 butir persen)
Kucing Karnivora obligat, dan tidak dapat berkembang pada diet vegetarian, meskipun kebanyakan sayuran dapat ditambahkan untuk diet kucing ', baik oleh produsen atau konsumen.Produsen makanan hewan tidak dapat mencetak "lengkap dan seimbang" pada label mereka kecuali salah satu kriteria berikut ini terpenuhi:

    
Makanan harus lulus tes makan untuk tahap kehidupan dianjurkan pada label
    
Komposisi makanan harus memenuhi atau melebihi tingkat gizi yang ditetapkan oleh AAFCO
    
Pengawet, pada tingkat yang termasuk dalam makanan hewan peliharaan komersial, tidak pernah secara ilmiah menyebabkan masalah pada hewan peliharaan (atau orang) kurang dari 100 kali tingkat yang ditemukan dalam makanan seperti itu. Di sisi lain, kecenderungan saat ini produsen makanan kucing banyak adalah menuju menggunakan bahan pengawet alami, seperti vitamin C dan E.
.::.Sumber.::.



Recent Posts