Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kucing Siam

Kucing Siam adalah salah satu yang paling ramah dan ekstrover dari semua keturunan kucing. Mereka juga sangat populer dan dapat dibedakan. Kucing Siam diketahui berasal dari Asia Tenggara. Asal tepat dari Siamese tidak diketahui tapi itu tidak menghalangi berkembang biak dari mendapatkan popularitas.

Kucing Siam memiliki fitur yang sangat khas. Mereka memiliki mata berbentuk almond, fitur wajah yang berbeda dan bentuk tubuh ramping. Mereka juga membawa warna mencolok yang kontras pada tubuh mereka.

Selain penampilan mereka yang unik, kucing Siam memiliki kepribadian yang berbeda juga. Mereka dikenal untuk mengembangkan ikatan yang kuat dengan pemiliknya dan karenanya kurang independen serta. Mereka sangat sayang, hangat dan ingin tinggal dekat dengan pemiliknya dalam rumah. Hal ini membuat mereka berkembang biak sangat populer bagi pemilik kucing mencari hewan peliharaan untuk menghabiskan waktu bersama.

Kucing siam tidak mudah untuk melatih. Ini bukan karena mereka tidak pintar. Sebagai soal fakta, kucing Siam yang sangat tinggi dalam kecerdasan. Ini hanya membutuhkan waktu untuk melatih mereka dalam mendengarkan instruksi pemilik, terutama mereka yang lebih suka bermain. Bahkan kemudian, harus melegakan untuk mengetahui bahwa kucing Siam biasanya tidak goresan pada furnitur. Anda harus cukup aman jika Anda memberikan sebuah pos menggaruk untuk kucing siam Anda.
.::.Sumber.::.



Recent Posts