Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

5 tips untuk menghias kucing kesayangan anda

Dapatkah Anda Kereta Kucing Anda untuk dipersiapkan dan 5 Perlu Tahu Tips
 

Perawatan kucing sangat penting untuk kesehatan hewan peliharaan Anda. Bila Anda memiliki kucing, merawat mereka sangat penting dalam rangka untuk membuat mereka senang dan sehat.
Itulah sebabnya penting bahwa Anda belajar bagaimana untuk menghias mereka.
Sebelum belajar beberapa tips perawatan untuk membantu Anda belajar bagaimana untuk menghias mereka itu adalah penting untuk mengetahui bahwa banyak orang ingin tahu apakah kucing dapat dilatih untuk dipersiapkan. Satu hal yang perlu diketahui adalah bahwa hal itu akan tergantung pada jenis kucing yang anda miliki.
Ada beberapa keturunan kucing yang benar-benar tidak suka rapi, tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk melatih mereka. Beberapa keturunan akan lebih mudah untuk melatih, namun tidak ada cat dapat benar-benar dilatih untuk duduk diam untuk perawatan terjadi.
Kucing sangat aktif dan tidak dikenal untuk duduk diam cukup lama bagi siapa saja untuk pengantin pria mereka.
Kucing sudah berhias sendiri sehingga membuat mereka untuk membiarkan orang lain mendandani mereka pasti akan menjadi tantangan.
Adalah penting untuk menemukan cara untuk mendapatkan hewan peliharaan Anda untuk membiarkan Anda memangkas kuku dan sikat keluar bulu mereka. Ada beberapa tips yang berbeda yang dapat digunakan untuk membantu Anda mencapai hal ini. Kucing Anda mungkin tidak dapat dilatih untuk perawatan, tetapi masih penting.
Dengan menggunakan tips ini, Anda akan dapat dilakukan untuk mendapatkan apa yang dibutuhkan, bahkan jika kucing Anda tidak seperti itu. Berikut adalah beberapa tips penting untuk mengetahui.
1. Ketika pertama kali memulai proses perawatan itu selalu merupakan ide yang baik untuk memanggil hewan peliharaan Anda kepada Anda dengan penuh kasih dan menyediakan mereka dengan memperlakukan kecil. Kemudian mulai menggunakan sikat dengan lembut bulu menyisir bulu mereka.
Jangan sisir terlalu dalam dan menahan mereka di pangkuan Anda jika diperlukan. Ini akan membantu mereka menikmati pengalaman lebih.
2. Jangan sisir bulu kucing dalam arah yang berlawanan mantel bulu kucing karena ini bisa menyakitkan bagi mereka.
3. Untuk klip kuku mereka adalah penting untuk memegang kaki mereka dan dengan lembut tekan untuk memotong kuku tetapi hanya pada bagian yang jelas dari kuku. Pemotongan terlalu jauh ke belakang akan menyebabkan mereka sakit tidak perlu.
4. Bersihkan telinga hewan peliharaan Anda dengan tetesan kecil larutan antibakteri. Kemudian gunakan bola kapas dengan lembut bilas keluar dinding telinga mereka.
5. Setiap begitu sering memandikan kucing dengan shampoo lembut Anda.
Ini adalah tips paling penting yang perlu Anda ketahui. Selalu ingat bahwa beberapa kucing tidak suka dipersiapkan, tidak peduli apa yang Anda lakukan.
Juga ingat bahwa beberapa dari mereka dapat dilatih dengan cara-cara kecil untuk seperti sedang dipersiapkan. Hanya jangan lupa bahwa apakah mereka dapat dilatih atau tidak kucing kucing Anda pasti kebutuhan perawatan secara teratur agar tetap sehat.

.::.Sumber.::.



Recent Posts