Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Tips Perawatan Dan Menghias Kucing

Kebanyakan orang bahwa kucing sendiri tidak berpikir terlalu banyak tentang perawatan kucing mereka, karena mereka tahu bahwa mereka mengurusnya sendiri, dengan menjilati dada mereka, punggung atau kaki.

Ketika kucing memiliki rambut pendek, mereka biasanya tidak memiliki masalah perawatan diri mereka sendiri, tanpa bantuan dari pemilik manusia mereka. Yang sama tidak dapat dikatakan tentang kucing Persia atau spesies lain dengan rambut panjang.

Selain menjaga kucing bersih, perawatan juga akan membantu dengan menghilangkan rambut yang longgar. Jika Anda tidak menggunakan sisir pada bulu kucing, semua rambut longgar akan pergi perut kucing. Karena rambut mencerna tidak terjadi dengan mudah, biasanya akan membentuk hairballs di dalam perut, yang kucing akan batuk. Kadang-kadang meskipun, mereka dapat memiliki masalah kesehatan karena ini hairballs.

Anda mungkin percaya bahwa kucing tidak suka sedang dipersiapkan oleh orang lain, tetapi mereka sebenarnya mungkin menikmati disikat. Mendapatkan kucing digunakan dengan perawatan lebih mudah jika Anda mulai melakukan ketika itu masih anak kucing.

Untuk pengantin pria kucing, sikat sisir atau ringan melalui mantel kucing, pergi dari leher ke ekor, dengan mengikuti kebohongan bulu itu. Jangan lakukan itu terhadap kebohongan, karena kucing tidak akan menikmati sama sekali. Dia mungkin mengalami iritasi, dan jika ini terjadi menghentikan menyikat dan membantunya rileks dengan bermain dengan dia sebentar. Cakarnya dan wajah tidak boleh dipersiapkan dengan sisir atau sikat, karena ia mungkin tidak akan menikmati.

Jika kucing anda tidak menikmati menyikat, sarung tangan perawatan mungkin lebih cocok untuknya. Anda hanya Stroke kucing sambil mengenakan sarung tangan ini, sehingga bit dan kotoran dari bulu akan dihapus, seperti kuas akan melakukannya.

Proses perawatan juga harus mencakup pemeriksaan telinga dan mata. Anda harus melihat telinga bersih dan mata cerah, tanpa kotoran. Tungau telinga adalah kemungkinan pasti jika telinga kucing adalah sangat kotor. Jika dia telah tungau telinga, dia mungkin menderita kerusakan permanen pada telinga, sehingga mengambil kucing lakukan dokter hewan, untuk memastikan dia baik-baik.

Ketika rambut panjang, perawatan kucing bisa sulit, terutama jika bulu menjadi kusut. Dalam hal ini, Anda hanya harus memotong bagian yang kusut, jika kucing memungkinkan Anda melakukannya.

Kebanyakan orang berpikir bahwa kucing harus merawat bulu mereka sendiri, tetapi sedikit perawatan dari pemilik mereka dapat membantu kucing untuk menghindari masalah kesehatan yang potensial.

.::.Sumber.::.



Recent Posts