Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Pentingnya Menyikat Anjing, Mengapa Menyikat Anjing Anda Itu Penting ?

Semua orang tahu bahwa itu adalah ide yang baik untuk menyikat bulu anjing mereka. Itu membuat halus dan halus dan membantu tetap sehat, mengkilap, dan menyenangkan untuk disentuh. Namun, ada banyak lagi alasan Anda harus menyikat anjing anda secara teratur!

Sirkulasi Udara
Menghilangkan kotoran, debu, kulit mati, dan rambut lepas dari mantel meningkatkan sirkulasi udara ke kulit. Mendapatkan lebih banyak udara ke kulit membantu itu tetap sehat. Hal ini juga membantu anjing Anda tetap dingin selama latihan dan selama bagian-bagian lebih hangat tahun ini.

Tikar
Keturunan Sebagian besar anjing berbulu panjang yang tidak mendapatkan disikat secara teratur akan mengembangkan tikar. Tikar tidak hanya sedap dipandang dan sulit untuk menghapus setelah mereka telah terbentuk, mereka juga sangat menyakitkan untuk anjing Anda.

Hal ini akan menghasilkan tidur yang hilang dan dengan demikian lesu, dan juga stres yang tidak semestinya dan bahkan masalah perilaku.

Sistem limfatik
Menyikat merangsang sistem limfatik. Hal ini meningkatkan pencernaan, membuat sistem kekebalan tubuh kuat, membantu melawan kanker, dan meningkatkan sirkulasi. Sebuah sistem limfatik sehat bahkan dapat membantu meringankan beberapa masalah perilaku.

Parasit
Reguler menyikat memberi Anda kesempatan untuk melihat parasit eksternal pada anjing Anda. Parasit eksternal tidak hanya ketidaknyamanan gatal, tetapi mereka juga merugikan bagi kesehatan anjing Anda dan keluarga Anda.

Parasit eksternal, seperti kutu, kutu, dan tungau, membawa parasit internal dan penyakit yang dapat membuat anjing Anda dan orang di sekitar anjing Anda sakit. Parasit eksternal juga mempengaruhi kesehatan dan keindahan bulu anjing anda.

Masalah Kesehatan
Reguler menyikat membuat Anda akrab dengan setiap benjolan dan kurva tubuh anjing anda. Anjing pemilik yang teratur sikat berbulu teman-teman mereka lebih cenderung untuk melihat tumor pra-kanker atau kanker dan masalah kesehatan lainnya.

Menyikat secara teratur juga membantu anda melihat jika anjing Anda telah mengakuisisi setiap luka, goresan, atau bintik sakit yang Anda dinyatakan mungkin tidak melihat, yang mungkin memerlukan perhatian medis.

Tenang
Ketika benar diperkenalkan, menyikat adalah pengalaman yang menenangkan. Proses ini mengurangi stres. Banyak dokter hewan percaya bahwa stres memberikan kontribusi untuk kesehatan dan masalah perilaku.

Pada umumnya, anjing adalah anjing tenang, bahagia lebih mudah dilatih, dan menyikat membantu Anda mencapai perasaan ini. Anjing dalam keadaan tenang juga signifikan cenderung memiliki masalah perilaku.

Memperkuat Obligasi
Menghabiskan waktu santai menyikat anjing Anda merupakan cara terbaik bagi Anda untuk ikatan dengan dia. Setiap waktu yang Anda habiskan bersama-sama dalam keadaan tenang bermanfaat untuk hubungan Anda.

Sehat untuk Anda
Tak terhitung studi telah menunjukkan bahwa membelai anjing menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi, dan merangsang sistem kekebalan tubuh. Oleh karena itu, orang yang memiliki, baik mellow, sesi perawatan dengan anjing mereka beberapa kali seminggu berkontribusi untuk kesehatan mereka secara keseluruhan sendiri.

Mulai Muda
Mendapatkan anjing Anda terbiasa disikat awal pada membuatnya lebih nyaman dengan yang ditangani secara umum. Tidak hanya dia akan menerima menyikat gigi, tetapi ia juga akan lebih mudah untuk mandi, lebih nyaman di dokter hewan, dan lebih menerima bercumbu dan pelukan.
.::.Sumber.::.



Recent Posts