Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Menghias Kucing Bagian 2

Rambut:
Semua kucing yang telah menumpahkan rambut. Dan kucing berambut panjang mendapatkan rambut yang kusut. Groomers profesional dapat membantu Anda menyingkirkan shedding rambut dan mencegah tikar.

Tapi jangan sebanyak diri Anda sebagai Anda dapat. Ini adalah kesempatan yang baik untuk waktu yang berkualitas antara Anda dan kucing Anda dan kurang stres jika seseorang dia tahu bekerja padanya.

Sebuah jadwal kucing perawatan tergantung pada panjang rambutnya, jumlah waktu ia menghabiskan luar dan apakah ia adalah kucing saja. Beberapa kucing mungkin perlu menyikat gigi sekali sehari dan beberapa sebulan sekali.

Kucing yang pergi luar roll dalam kotoran atau pada beton yang membantu menghilangkan rambut longgar, sehingga mereka dapat pergi lagi antara sesi perawatan. Kucing dalam ruangan Shorthaired mungkin perlu disikat setiap satu atau dua minggu. Kucing berambut panjang harus disikat lebih sering:

Berikut ini adalah daftar alat perawatan:

1. Sikat dan sisir yang datang dalam berbagai bulu, kawat dan karet.

2. Stainless steel hewan peliharaan sisir yang baik untuk mendapatkan kusut keluar dari rambut panjang. Sikat yang bagus untuk sentuhan ringan.

3. Gunakan gunting untuk memotong gumpalan rambut kusut. Selalu pegang sisir antara gunting dan kulit untuk mencegah pemotongan disengaja. Untuk lebih aman, gunakan gunting dengan tips bulat.

4. Sebuah pisau penumpahan adalah strip berbentuk ring dari logam dengan tepi gigi gergaji dan menangani terpasang. Hal ini terutama baik untuk menghilangkan rambut halus. Gunakan kain basah untuk mengumpulkan rambut yang mengambil pisau.

5. Membentangkan sehelai kain chamois basah di tangan terbuka Anda dan gosokkan tegas atas mantel kucing untuk menghilangkan rambut longgar. Jauhkan kucing menjauh dari angin sampai ia kering.

6. Beberapa helai rambut dapat menjadi begitu kusut bahwa sisir dan gunting hanya tidak akan bekerja. Jika Anda sikat kucing Anda secara teratur, Anda harus dapat mencegah hal ini. Jika perlu, Anda dapat menggunakan gunting listrik untuk menghapus anyaman dekat dengan kulit, tapi hati-hati. Sangat mudah untuk nick dia.

7. Salah satu alat perawatan terbaik yang tersedia jari Anda, terutama untuk kucing shorthaired. Menghilangkan rambut lepas dengan mengasari mantel kucing Anda dengan ujung jari Anda dan kemudian membelainya kembali. Gunakan kain basah untuk mengambil setiap rambut longgar.

8 Tips perawatan kucing Anda

1. Cari saat kucing Anda dalam mood yang baik. Tempatkan dia di pangkuan Anda, di tempat tidurnya, atau di counter dengan handuk di bawahnya. Pilih ruang cukup besar baginya untuk meregangkan.

2. Gosokkan di mana dia suka untuk mendapatkan dia dalam suasana hati yang baik. Jika ia mulai mendapatkan dalam mood yang buruk, menghentikan perawatan untuk hari itu.

3. Mulailah dengan dagu, leher dan kepala atau di mana pun tempat favorit temannya. Jika ia mencoba untuk bangun dan pergi, dorong dia kembali turun dan segera melanjutkan perawatan. Jika dia bangun lagi, biarkan dia pergi.

4. Mulailah menyikat perlahan-lahan. Ambil stroke pendek, memanjang mereka sebagai dia rileks. Jika Anda menggunakan pisau menumpahkan, mulailah dengan singkat, gerakan menyapu lambat dengan gandum untuk menghilangkan rambut longgar. Cobalah mendorong beberapa helai rambut sehingga bersandar gandum. Kemudian, mulai di dasar daerah itu, menyapu rambut kembali ke arah normal dengan pisau.

5. Setelah Anda telah mendapatkan kepercayaannya, mencoba daerah baru tubuhnya bahwa ia bersedia membiarkan Anda sikat.

6. Kaki pada kucing shorthaired tidak perlu banyak perawatan.

7. Jauhkan menyenangkan perawatan untuknya. Jadilah lembut dan berbicara dengannya sementara Anda bekerja.

8. Menghentikan sesi perawatan sebelum ia menjadi gelisah atau sebelum Anda sikat dia botak, yang mudah untuk dilakukan jika dia benar-benar suka disikat. Selain itu, terlalu banyak perawatan dapat membuat beberapa murung kucing, sesuatu yang Anda butuhkan untuk menghindari. Pijat lembut lagi, katakan padanya apa anak yang baik dan perlahan-lahan ia berjalan pergi. Tinggalkan dia dengan citra positif tentang perawatan.

Keramas:
rambut Cat memiliki minyak alami yang akan menghapus shampo. Teratur menyikat mencegah kebutuhan untuk sampo kucing. Kebanyakan kucing tidak perlu keramas biasa. Beberapa tidak pernah keramas, atau sesedikit dua atau tiga kali dalam seumur hidup nya. Seekor kucing yang memiliki bau badan sepanjang waktu mungkin memiliki masalah kesehatan yang serius, lihat dokter hewan jika Anda memiliki keraguan.

Jika Anda perlu sampo dia, sangat berhati-hati untuk tidak mendapatkan air di dekat hidungnya. Kucing dapat dengan mudah mendapatkan infeksi saluran pernapasan atas yang dingin atau cara. Shampoo selembut mungkin, menggunakan sampo yang sangat sedikit. Menjaga air pada aliran, rendah hangat lembut. Sebuah pengering rambut mengejutkan kucing paling jadi handuk kering begitu dia selesai.
.::.Sumber.::.



Recent Posts