Pages

Rabu, 14 September 2011

Kelinci Biru Amerika yang berasal berasal dari Pasadena, California

Keterangan
Kelinci Biru Amerika yang berasal berasal dari Pasadena, California, dikembangkan dan diperkenalkan oleh Lewis H. Salisbury pada tahun 1917. Seperti orang Amerika banyak, kelinci berkembang biak Amerika adalah kombinasi dari imigran dilas bersama oleh darah menjadi ciptaan yang jelas berbeda dan Amerika. Setidaknya tiga keturunan yang berbeda dari kelinci digunakan. Berbagai Putih Amerika diperkenalkan pada tahun 1925.

Trah ini sebelumnya berkembang biak langka diakui oleh Asosiasi Peternak Kelinci Amerika. Sekarang adalah nomor 5 paling langka.

Kami mempromosikan diskusi dunia nyata topik nyata yang terkait dengan peternakan, menunjukkan, membesarkan, membeli, menjual, memilih, dan pemusnahan kelinci Biru dan Putih Amerika. Dijual pesan harus mencakup kelinci Amerika dan diperbolehkan pada hari apapun. Dijual pesan dengan peralatan dan perlengkapan yang diizinkan pada setiap hari.

Jika Anda memiliki Juara Grand atau Terbaik Dalam picture Show untuk berbagi di halaman rumah kelompok, silahkan hubungi listowner tersebut.

Saya mengundang Anda untuk bergabung diskusi kita.
Anda tidak harus menjadi anggota klub untuk bergabung dengan kelompok ini.

Memiliki hari yang baik!

Foto: Merah Amerika, Putih, Biru kelinci ditampilkan oleh Chris rami di Crescent City, CA 9/3/11 Foto oleh Allen Messick
.::.Sumber.::.



Recent Posts