Pages

Jumat, 02 September 2011

Anjing: Labrador

Anjing, seperti rubah, serigala dan serigala milik Canis keluarga. Anjing-anjing liar dan Dingo juga mungkin bagian dari kelompok besar binatang.

Anjing keluarga selalu off dari pemukiman manusia dan judul "teman terbaik manusia" melalui dan melalui waktu berakhir, diterima dan terbukti.

Negara-negara seperti Mesir, Yunani, Assyria dan Roma dalam karya seni mereka dan anjing memamerkan tulisan-tulisan dan menggambarkan contoh anjing Firaun dalam hieroglif terlihat.


Anjing mungkin mengambil tempat pertama sebagai memilih hewan peliharaan dan fleksibilitas ras sangat banyak. Anjing bervariasi dalam ukuran dari ras besar, seperti Mastiff Inggris, Great Dane dan Wolfhound Irlandia, skootsitter-garam pilih sebagai bagian Chihuahua, keturunan Meksiko, Papillon, yang Pomeranian, Yorkshire Terrier, dan banyak lainnya.

Beberapa spesies memiliki rambut halus yang bulldog, Bull Terrier Anjing dan bagian Wolf. Spesies lain memiliki rambut keriting seperti Pudel dan Bedlington Terrier. Masih orang lain memiliki rambut panjang dan empuk seperti Malta, Labradors dan Kolliehonde.

Beberapa anjing memiliki wajah tajam Keeshond itu, Samoyed, Husky dan Foksterriƫrs dan lain-lain memiliki wajah datar seperti Pug dan Bulldog. Ada juga menggelikan bahwa pada kaki yang pendek, seperti tekel (bahasa sehari-hari lebih dikenal sebagai daschund), Welsh Corgi atau yang Terrier Skotlandia. Chow-Chow fitur khusus lidah biru mereka dan bahkan ada perlombaan yang hampir rambut no (Cina Crested Dog), yang telah dinasti Gantung dikenal dan Sjarpei Cina, yang tampaknya kulitnya semua riak dan lipat seperti selimut longgar.

Selain itu, banyak anjing, selain fakta bahwa mereka menambahkan nilai bagi kehidupan pemiliknya, juga berguna sebagai bagian dari SG. kelas pekerja atau anjing bantuan. Hal ini terutama baik rasa indera penciuman dan penglihatan yang membuat mereka sangat berguna dalam bidang ini. Dalam kelompok kerja akan menemukan anjing pemandu yang membantu buta, tapi anjing bantuan lainnya untuk bantuan cacat tuli atau lainnya. Tes oleh peneliti juga menunjukkan bahwa tekanan darah pasien misalnya jika mereka menjatuhkan seekor anjing berlari dan karenanya penggunaan anjing terapi bagi pasien.

Anjing Gembala Jerman (Alsatians), anjing pelacak, sepit Doberman, Rottweiler dan lain-lain sekarang sangat baik digunakan sebagai anjing polisi, bantuan keamanan dan sebagai snuffelaars oleh zona bencana atau perang. Ada juga anjing yang perenang yang baik, seperti anjing air Portugis dan Newfoundland, dari air menyelamatkan dibuat. ST. Bernard dikenal untuk pekerjaan deteksi mereka selama longsoran. Selama abad terakhir, Dalmatians digunakan dengan pemadam kebakaran. Selain pekerja Korps anjing adalah anjing seperti Kollie Perbatasan, Bernese anjing gunung, anjing gembala lnggris Lama dan anjing gembala Belgia, yang sangat baik atau gembala domba atau penggembala lain yang termasuk. Sleehonde dengan ini juga disebut sebagai Malamute bermata biru Alaska, termasuk orang-orang dekat dengan Kutub Utara sangat sulit di jalan bisa datang selama abad terakhir.
.::.Sumber.::.



Recent Posts