Pages

Jumat, 02 September 2011

Hewan Peliharaan

Banyak dari kita berada dalam posisi beruntung menjadi hewan peliharaan yang indah dan manis untuk memiliki. Apakah ikan mas dalam akuarium atau anjing besar, hewan peliharaan pasti membawa sukacita banyak ke kehidupan pemiliknya.

Ada hewan aneh, tapi kebanyakan orang puas dengan anjing, kucing, burung kenari, burung beo, kuda, kelinci, marmot, ikan atau tikus putih untuk hewan peliharaan.

Meskipun jelas bagaimana orang-orang dan terutama anak-anak menikmati perusahaan hewan peliharaan, ada juga manfaat bagi persekutuan yang lebih dalam dengan toeteldiere. Jadi karena ketika para ilmuwan menentukan bahwa orang yang cacat atau sakit hewan peliharaan seperti anjing berlari tekanan darah mereka mulai menurun ke tingkat yang lebih normal. Para pasien juga lebih santai dan bahkan tersenyum.



Hewan peliharaan harus dipilih dengan cermat dan kebutuhan cukup banyak. Makanan harus sesuai, tempat istirahat atau tidur harus benar diatur dan beberapa hewan atau disikat trim. Banyak bertanya latihan rutin, seperti berjalan atau pergi ke pertandingan bola. Kunjungan ke dokter hewan juga perawatan yang penting dan penuh kasih secara terus-menerus adalah kepentingan utama. Meskipun hewan peliharaan mengajari anak bertanggung jawab untuk semua yang lebih baik untuk menguasai, itu tidak akan merekomendasikan hewan peliharaan yang perlu banyak perawatan untuk anak terlalu muda untuk memberikan. Hanya jika orang tua atau saudara yang lebih tua bersedia untuk membantu dengan hati-hati, bisa sesuatu yang dipertimbangkan. Hal ini juga sangat buruk misalnya. untuk anak kucing atau anak anjing untuk dijemput dengan mudah dipengaruhi oleh bayi atau balita. Untuk kedua hewan peliharaan dan anak karena binatang dapat menggigit atau mencakar, karena sakit.

Hewan peliharaan juga memainkan peran utama sebagai pekerja atau hewan hewan pendamping. Jadi ada anjing-anjing bagian redddingsspanne dalam situasi bencana, anjing yang merupakan bagian dari bentuk polisi, atau anjing yang berfungsi sebagai anjing pemandu untuk orang buta. Ada anjing lain yang membantu penyandang cacat dengan rumah tangga mereka, misalnya. untuk barang yang akan mengenakan. Anjing juga beberapa orang yang menyerang menggunakan. Rupanya, beberapa anjing jangka-up untuk mengamati serangan, karena perubahan dalam napas seseorang atau velreuk untuk serangan semacam itu. Anjing dapat membantu orang untuk posisi duduk yang aman untuk mengambil serangan dimulai, dan mencegah orang dari jatuh dan terluka.

Berkuda telah digunakan oleh manusia dalam kasus di mana orang pergi melalui pengalaman traumatis dan perjuangan untuk sosial berpartisipasi dalam diskusi. Persahabatan dengan kuda dikenal selama berabad-abad dan kadang-kadang membacakan cerita perang, tetapi nilai terapi berkuda dan merawat hewan-hewan yang sekarang menjadi lebih banyak eksposur.

Sementara kisah pahlawan anjing banyak melihat cahaya, ada juga cerita tentang kucing yang memperingatkan orang terhadap gempa bumi, kebakaran di rumah, atau badai mendekati. Ada kucing yang pemiliknya terbangun ketika pencuri akan mencoba untuk menyakiti.

Hewan peliharaan yang indah, tetapi tetap tanggung jawab yang sangat besar. Mari kita beri mereka cinta dan perawatan yang mereka butuhkan. Kami pasti akan dihargai dengan persahabatan yang lebih mementingkan diri sendiri dan cinta dari yang kita dapat memberikan diri.

Afrikanse
.::.Sumber.::.



Recent Posts