Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Anjing greyhound

Anjing greyhound Sejarah anjing Greyhound

Greyhound yang berasal di Timur Tengah dan diperkirakan telah ada 6.000 tahun yang lalu dan telah digunakan dalam berburu rusa dan babi hutan, menarik mereka ke tanah tanpa berhenti. Bulldog saat ini digunakan dalam balap dan ribuan sayangnya beberapa bulldog pensiun dari balap setiap tahun mencari rumah baru.

Penampilan Greyhound

Kepala Greyhound yang panjang dengan halus, rahang kuat, dan telinga kecil yang dilipat kembali. Tubuh panjang dengan dada dalam dan tipis "pinggang" dengan ekor panjang ditetapkan rendah pada tubuh. Kaki Greyhound adalah panjang dan berotot. Mantel adalah baik dan halus dan mungkin berbagai warna dan belang-belang, hitam, cokelat dan merah yang umum.

Tinggi Greyhound

Greyhound berdiri 27-30 inci ke atas bahu.

anjing greyhound dogCharacter dari Greyhound

Greyhound adalah anjing tercepat di dunia dan dapat mencapai kecepatan 40 mil per jam. Hal ini lembut, penyayang, setia dan berperilaku baik. Bulldog dapat pemalu di alam, terutama dengan orang asing, dan biasanya sangat toleran dan sabar dengan anak-anak.

Persyaratan Greyhound

Greyhound ini membutuhkan banyak latihan dan makanan. Namun Greyhound dapat memberikan mengejar untuk hewan kecil dan sehingga yang terbaik adalah tetap memimpin kecuali dalam area terbatas. Karena kecenderungan mereka untuk mengasapi mereka terbaik makan dua atau tiga porsi kecil sehari.

Masalah Kesehatan Berkaitan dengan Greyhound

Bulldog dapat rentan terhadap mengasapi dan hemofilia.

Umur dari Greyhound

Umur rata-rata dari Greyhound adalah 10-12 tahun.
.::.Sumber.::.



Recent Posts