Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kelinci Kandang Atau kandang kelinci Menutupi lantai

[kelinci] yang meliputi A diperlukan untuk lantai kandang kelinci atau kandang untuk menyediakan suatu permukaan lembut, nyaman untuk kelinci dan juga untuk menyerap urin. Jenis yang paling umum dari penutup lantai yang tersedia woodshavings - serbuk halus harus dihindari karena hal ini dapat menyebabkan iritasi pada mata.

Woodshavings cedar (biasanya dibedakan dengan warna merah) tidak boleh digunakan sebagai fenol yang dikandungnya dapat menyebabkan iritasi parah pada kelinci. Meskipun pinus juga, kayu lunak woodshavings pinus menyebabkan lebih sedikit masalah dari cedar dan kiln kering (diolah) woodshavings pinus dapat digunakan tanpa masalah.

Setiap bentuk woodshavings beraroma harus dihindari karena ini juga dapat menyebabkan iritasi dan tempat tidur jagung tongkol umumnya tidak direkomendasikan karena memiliki kecenderungan untuk cetakan dan kelinci telah dikenal untuk makan dan kemudian dapat membengkak ketika basah di dalam perut.

Woodshavings dari kayu keras seperti sampah hewan aspen atau kecil terbuat dari pulp kayu, karton atau kertas adalah bentuk paling aman penutup lantai untuk digunakan.
Berbagi
.::.Sumber.::.



Recent Posts