Pages

Sabtu, 27 Agustus 2011

Mengoptimalkan Kesehatan Kucing Senior Anda dan Kesejahteraan


Meskipun kucing tunduk pada banyak penyakit berkaitan dengan usia dan kondisi yang menimpa manusia, mereka tidak dapat memberitahu kita apa yang sakit, jadi terserah kita untuk menyadari kemungkinan dan untuk memantau kesehatan mereka terus-menerus. Selain itu, ada banyak tindakan pencegahan yang bisa kita ambil dengan kucing yang lebih muda untuk mencegah masalah dengan bertambahnya usia mereka.
Dengan pengelolaan yang cermat dalam kemitraan dengan dokter hewan Anda, Anda dapat membantu kucing Anda menikmati tahun emasnya maksimal.
Umur-Terkait Kondisi di Kucing
Pada kucing, seperti pada manusia, bagian tubuh mulai aus setelah usia tertentu. Arthritis pantat kepalanya yang buruk; mata tidak dapat melihat cukup juga, mendengar memburuk, dan gigi yang belum dirawat dengan benar mulai memburuk, menyebabkan kondisi mulut yang menyakitkan.
Beberapa kondisi ini dapat dicegah, melalui diet dan pemeliharaan rajin, dan lain-lain dapat dibantu melalui intervensi hewan.
OsteoartritisSenior kucing yang menunjukkan gejala sakit sendi dapat menderita Osteoartritis, penyakit sendi degeneratif. Kelebihan berat badan dapat menjadi faktor yang berkontribusi, dan mengendalikan berat badan (termasuk olahraga) adalah bagian penting dari setiap program perawatan untuk Osteoarthritis.
Aman Berat Manajemen
Artikel ini adalah review dari Pelajaran 1, karena kontrol berat badan memainkan bagian di kedua kesehatan secara keseluruhan, dan bantuan dari arthritis. Jika Anda merasa nyaman dengan apa yang Anda pelajari, Anda dapat melewati itu. Jika tidak, baca lagi.
Seperti usia kucing dan menjadi lebih menetap, mereka sering cenderung untuk mendapatkan berat badan jika melanjutkan diet normal mereka. Meskipun hal ini biasanya terjadi antara usia enam, dan delapan kadang-kadang kucing yang lebih tua menjadi gemuk. Bahkan kucing yang lebih muda, jika diizinkan untuk makan jumlah kelebihan makanan berkalori tinggi, mungkin berat badan berlebihan.
Kelebihan berat badan dapat contributary ke sejumlah kondisi, termasuk tidak hanya radang sendi, tapi juga diabetes dan penyakit jantung.
Perawatan Gigi untuk Kucing Senior
Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai program perawatan gigi untuk kucing Anda. Langkah pertama Anda harus ujian lisan yang lengkap oleh dokter hewan. Kucing tua rentan tidak hanya untuk kehilangan gigi, tetapi juga untuk lesi oral yang menyakitkan. Setelah masalah segera diselesaikan, komitmen untuk perawatan gigi akan melindungi gigi-gigi yang berharga bagi kehidupan.
.::.Sumber.::.



Recent Posts