Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Gejala Infeksi Gigitan Kucing

Kucing memiliki bakteri di mulut mereka yang sehat bagi mereka, tetapi dapat menjadi bermasalah ketika disuntikkan di bawah kulit manusia dengan jarum seperti mereka gigi. Infeksi yang disebabkan oleh gigitan dapat menimbulkan konsekuensi serius, termasuk rumah sakit dan kerusakan jaringan.

   
Warna & Kehangatan

        Beberapa tingeing merah muda di sekitar gigitan kucing adalah normal, tetapi jika kemerahan menyebar keluar atau daerah yang hangat saat disentuh, memiliki profesional medis mengevaluasinya.
   
Pembengkakan

        Hubungi dokter Anda jika Anda perhatikan setiap pembengkakan di sekitar luka gigitan kucing, terutama jika memburuk selama periode waktu yang singkat.
   
Bau

        Mencari perhatian medis segera untuk luka gigitan kucing yang memiliki bau menyengat beragi atau.
   
Drainase

        Apakah ada luka gigitan kucing dievaluasi segera jika drainase diwarnai kucing-suka atau kehijauan hadir.
   
Pencegahan

        Menurut Situs Cat, salah satu cara terbaik untuk mencegah infeksi gigitan kucing adalah untuk memungkinkan luka berdarah sebanyak yang tepat mungkin setelah gigitan. Cuci luka dengan air hangat dan hidrogen peroksida / yodium sebelum mengaplikasikan salep antibiotik.
   
Peringatan

        Mencari intervensi medis darurat untuk gigitan pada wajah. Karena risiko tinggi infeksi, luka gigitan kucing semua harus diperiksa oleh dokter.
.::.Sumber.::.



Recent Posts