Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Penyakit Kucing Spinx Dan HCM

Apa HCM Feline (kardiomiopati hipertrofik)?
HCM adalah penyakit yang menyebabkan penebalan dari otot jantung, dan diyakini sebagian besar genetik pada asal, dengan beberapa keturunan dianggap sebagai tersangka termasuk Sphynx dan masih dalam studi. Meskipun tidak ada obat dikenal untuk kondisi ini, dengan diagnosis yang tepat dan pengobatan dini, kucing Sphynx dapat hidup selama bertahun-tahun setelah mereka didiagnosis. Jantung kongestif Kegagalan (CHF) hasil dari HCM.

Jangan menyesatkan oleh situs tertentu dan artikel yang sayangnya meninggalkan pemilik Sphynx baru dalam hiruk-pikuk kepanikan untuk mulai membuat panggilan telepon ke dokter hewan dan mengatur waktu pertemuan untuk kucing Sphynx mereka untuk menjadwalkan Echo X-Ray, EKG (Elektrokardiogram) atau karena mereka membaca tentang 'penyakit kucing Sphynx' mengerikan ini di internet yang semua orang berbicara tentang itu. 'YA', apakah itu penyakit yang mengerikan dan 'TIDAK,' itu bukan hanya 'kucing Sphynx penyakit! ".

HCM adalah penyakit yang mempengaruhi hewan seperti kucing, anjing, hamster, kelinci dan bahkan manusia dapat didiagnosis dengan HCM. Tidak ada 'jaminan' bahwa setiap hewan, termasuk kucing Sphynx akan atau tidak akan kontrak penyakit ini jadi jangan biarkan satu pun memberitahu Anda berbeda. Misalnya, orang tua perkembangbiakan dua Sphynx dapat hidup sehat penuh tanpa gejala HCM, scan tahunan HCM gratis tapi salah satu anak kucing mereka dapat didiagnosis 2 tahun di jalan menuju hidupnya. Jadi jika HCM adalah sesuatu yang mengganggu Anda, atau membuat Anda bangun di malam hari, maka dengan segala cara melihat dokter hewan Anda, mendapatkan cek rutin Anda dan meminta pendapatnya tentang masalah ini dan pergi dari sana.

Apa yang saya akan memberitahu Anda adalah dokter hewan yang paling, kecuali kucing Sphynx Anda menunjukkan gejala HCM, tidak akan mengeksplorasi lebih jauh maka sederhana memeriksa dan mengirim Anda di jalan Anda.

Bagaimana Cardiomyopathy Hipertrofik Feline Diobati?

Pengobatan untuk HCM akan tergantung pada perkembangan penyakit pada kucing Sphynx, dan termasuk:

Beta Blockers: atenolol dan metoprolol Obat ini membantu meningkatkan 'mengisi' fungsi ventrikel kiri, yang kemudian akan meningkatkan volume darah yang mengalir ke paru-paru, membantu untuk mengurangi edema paru.
Saluran Kalsium Blockers: diltiazem Juga membantu meningkatkan fungsi jantung, dengan mengurangi denyut jantung dan konsumsi oksigen miokard.
ACE Inhibitor: enalapril atau benazepril Uji klinis berlangsung dengan kucing tampaknya menunjukkan bahwa obat ini dapat bekerja lebih baik daripada Beta Bloker, untuk meningkatkan fungsi jantung.

Diuretik: Bantuan untuk mengurangi edema paru. Karena potensi efek samping negatif. Fungsi ginjal harus dipantau hati-hati ketika diuretik digunakan. Mengobati kondisi yang mendasari Paling sering Hipertiroidisme dan / atau hipertensi (tekanan darah tinggi).
Berapa Lama Bisa Kucing Sphynx saya Live dengan HCM?

Setiap kucing Sphynx akan membawa sejarah mereka sendiri dari penyakit, dan mustahil untuk memprediksi prognosis dari setiap kucing Sphynx dengan HCM. Namun, teknologi yang ada menawarkan kemungkinan besar beberapa bulan lagi untuk beberapa tahun, dan tergantung pada kondisi keseluruhan kucing Anda saat diagnosis. Seorang pemilik Sphynx berdedikasi dapat membantu dengan bekerja sama dengan dokter hewan mereka, dan dengan menyediakan hangat, bebas stres lingkungan untuk pendamping Sphynx mereka dan Sphynx mereka bisa memiliki hidup yang panjang dan menyenangkan dengan manusia mereka.

Disclaimer: Saya tidak dokter hewan. Artikel ini hanya pendapat saya, karena selalu merujuk kepada dokter hewan Anda untuk diagnosa yang tepat dan pengobatan dari setiap penyakit kucing.
.::.Sumber.::.



Recent Posts