Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

perumahan Kelinci

Kelinci adalah bersosialisasi dan karena itu baik disediakan dengan perusahaan, terutama jika pemilik sedang pergi siang hari atau kelinci tersebut akan disimpan di luar.

Kelinci jantan (dolar) disimpan bersama-sama akan paling sering bertarung sekali matang secara seksual, meskipun dolar dikebiri akan hidup bahagia bersama.


Kelinci betina (tidak) juga akan hidup bahagia bersama-sama jika diperkenalkan pada usia muda atau hati-hati diperkenalkan pada usia tua.  

Sebuah uang dan doe tidak harus terus bersama-sama ini akan menghasilkan dalam pemuliaan berkelanjutan.  

Bahkan jika maksudnya adalah untuk berkembang biak pada titik tertentu, uang dan doe seharusnya hanya diperkenalkan untuk jangka waktu pendek untuk kawin terjadi dan disimpan terpisah pada waktu lain.

Meskipun kelinci dan marmut akan "menerima" satu sama lain sebagai teman, kebiasaan kelinci untuk main-main melompat ketika bahagia berarti bahwa kaki belakang yang kuat dapat menyebabkan luka dalam yang serius oleh kesalahan untuk pendamping guinea pig, yang dapat mengakibatkan kematian.  


Ini adalah kasus bahkan dengan terkecil keturunan kelinci. Kelinci dan kelinci percobaan juga memiliki kebutuhan diet yang berbeda dan arti yang berbeda untuk berkomunikasi.  

Oleh karena kelinci tidak boleh ditempatkan dengan marmut dan pendamping terbaik dan paling alami untuk kelinci hewan peliharaan selalu kelinci lain.
.::.Sumber.::.



Recent Posts