Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Organisasi Penyelamatan Hewan Kucing, Anjing Dan BInatang Peliharaan Lainya

Organisasi penyelamatan hewan atau kelompok menawarkan tempat yang bagus untuk mendapatkan hewan peliharaan keluarga Anda berikutnya. Kelompok-kelompok ini semua berbeda, tetapi mereka memiliki tujuan bersama. Kelompok-kelompok ini bekerja keras untuk mencari rumah yang penuh kasih permanen untuk kucing yang tidak diinginkan atau salah dan anjing. Banyak dari kelompok-kelompok penyelamatan bergantung pada relawan dan sumbangan untuk merawat hewan peliharaan ini sementara mereka antara rumah.
Ketika Anda mulai mencari kelompok penyelamatan untuk bekerja dengan, Anda akan menemukan bahwa sebagian dari kelompok-kelompok ini lakukan bergantung pada relawan keras mereka bekerja dan dukungan dari masyarakat setempat untuk beroperasi. Anda juga akan menemukan berbagai macam hewan tersedia melalui kelompok-kelompok penyelamatan. Banyak dari kelompok-kelompok menangani semua jenis binatang dan Anda akan menemukan anak kucing, anak anjing, dan hewan peliharaan bahkan lebih tua tersedia untuk adopsi. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa beberapa kelompok bahkan menawarkan hewan peliharaan eksotik seperti reptil, babi berperut pot dan bahkan marmut.
Ketika Anda mulai melihat hewan peliharaan yang tersedia melalui kelompok penyelamatan, ingatlah beberapa hewan ini memiliki kehidupan yang sangat keras. Anda mungkin menemukan anjing yang disalahgunakan oleh pemiliknya. Anda mungkin menemukan kucing betina yang baru saja melahirkan. Pemiliknya telah melepaskan banyak hewan yang ditawarkan oleh kelompok penyelamatan karena mereka bergerak atau tidak dapat lagi merawat mereka. Selain itu, beberapa kelompok ini mengambil hewan yang hidup di tempat penampungan membunuh atau piatu yang hidup di jalanan. Beberapa program juga menawarkan program yang memandulkan dan kebiri rilis untuk kucing liar.
Kelompok penyelamatan melakukan pekerjaan dengan baik hewan skrining sebelum mengadopsi mereka ke rumah baru. Mereka juga layar pemilik hewan peliharaan potensial. JIKA Anda menemukan hewan peliharaan yang ditawarkan melalui kelompok penyelamat hewan peliharaan, Anda akan diminta untuk menandatangani kontrak yang mengatakan bahwa Anda setuju untuk merawat hewan peliharaan jangka panjang. Anda juga akan ditanya beberapa pertanyaan tentang rumah Anda, anak-anak dan hewan peliharaan lain yang mungkin Anda miliki. Hal ini tidak akan usil-itu hanya untuk membantu mencocokkan pemilik dengan hewan peliharaan yang tepat. Jika hewan tersebut menderita kondisi medis, seperti diabetes, pemilik baru tahu ini depan sebelum mengadopsi. Setelah riwayat kesehatan hewan pada saat adopsi membantu hewan menemukan rumah permanen.
Anda bisa mendapatkan banyak kepuasan pribadi dengan mengadopsi hewan peliharaan Anda berikutnya melalui organisasi penyelamatan hewan. Anda tahu bahwa Anda telah melakukan sesuatu untuk membantu dan hewan peliharaan baru anda akan menunjukkan penghargaannya. Jika Anda tertarik untuk mengadopsi melalui salah satu organisasi penyelamatan banyak, mudah untuk menemukan satu di daerah Anda. Dokter hewan anda dapat memberikan informasi kontak untuk organisasi di dekat Anda. Sebagian besar waktu, hewan peliharaan ini disimpan dalam rumah-rumah pribadi (panti asuhan) sampai mereka diadopsi. Hal ini memberikan waktu hewan untuk disosialisasikan dengan hewan peliharaan lain, anak-anak dan waktu untuk terbiasa tinggal di rumah. Kadang-kadang, hewan kelompok penyelamatan akan membawa hewan mereka yang perlu rumah ke toko-toko hewan peliharaan atau lokasi lain untuk orang yang tertarik untuk melihat dan bertemu binatang pada akhir pekan tertentu.
Ketika Anda memilih hewan peliharaan dalam program penyelamatan, bersiaplah untuk pergi melalui wawancara dan proses aplikasi. Organisasi ingin tahu hewan peliharaan ini akan dirawat dengan baik untuk jangka panjang. Anda mungkin akan ditanya tentang hewan peliharaan lain yang mungkin Anda miliki, usia anak-anak Anda, ukuran halaman Anda dan pikiran Anda pada kucing dengan cakar jika Anda melihat kucing. Hal ini untuk membantu mencocokkan hewan peliharaan dengan pemilik hak. Adopsi biaya bervariasi oleh setiap organisasi, tetapi Anda bisa mengharapkan untuk membayar $ 100 - $ 200 untuk hewan diselamatkan. Kelompok-kelompok ini tidak membuat keuntungan. Biaya ini mencakup biaya hewan sementara itu dalam perawatan organisasi. Biaya ini biasanya mencakup adopsi vaksinasi, pemeriksaan medis, spaying, dan neutering.
Mendapatkan hewan peliharaan Anda berikutnya melalui organisasi penyelamatan hewan adalah cara yang bertanggung jawab untuk mendapatkan anggota keluarga Anda berikutnya. Anda juga dapat menemukan banyak peluang sukarelawan melalui organisasi-organisasi ini.
.::.Sumber.::.



Recent Posts