Pages

Minggu, 28 Agustus 2011

Kandang Kelinci

Salah satu jenis kandang kelinci kandang kayu dan harus diingat bahwa sebagaiaturan umum setiap kandang kelinci harus setidaknya 4 kali panjang dari kelinci tumbuh penuh saat berbaring dan cukup tinggi untuk memungkinkan kelinci untuk berdiri di belakangnya kaki tanpa telinga menyentuh atap.

Kandang kelinci memiliki luas berpanel kayu tertutup dengan pintu yang diperlukan sehingga kelinci dapat mencari privasi untuk tidur dan berlindung dari kondisi cuaca jika disimpan di luar, dengan luas lebih besar dengan kayu, kembali atap dan sisi dan depan wire mesh.

Jika kelinci itu harus ditempatkan di luar itu adalah penting bahwa setiap kelinci kandang yang dibeli memiliki atap miring tahan air untuk mencegah kayu menyerap air dan menjadi lembab dan dingin dalam periode cuaca buruk.

Kandang kelinci yang memiliki atap datar polos kayu dirancang untuk penggunaan indoor dan tidak boleh digunakan di luar.

Ada juga kandang kelinci tersedia dengan ekstensi berbingkai kayu dengan sisi-sisi kawat dan tidak ada lantai (disebut "kelinci lari").

Jenis kelinci kandang kelinci dengan menjalankan dimaksudkan untuk ditempatkan di atas rumput sehingga kelinci memiliki akses bebas ke area rumput mana ia dapat merumput dan juga bermain dan berolahraga.

Ada juga dua lantai kandang kelinci yang tersedia di mana lantai dasar adalah lari kelinci dan lantai atas adalah kandang dengan jalan yang menghubungkan dua tingkat dan menyediakan kelinci dengan banyak ruang.

Kerugian dari kandang kelinci kayu adalah kayu membasahi urin dan lantai begitu dalam meliputi untuk menyerap urin dan membersihkan sering diperlukan untuk menjaga kandang bebas dari bau, terutama jika kelinci disimpan dalam ruangan.

Kelinci juga dapat menggerogoti kayu dan kayu sehingga setiap kelinci kandang mungkin perlu perbaikan dari waktu ke waktu.
.::.Sumber.::.



Recent Posts