Pages

Rabu, 31 Agustus 2011

Anjing dan Air


Air membuat hampir 80% dari anjing, AOS tubuh. Hal ini diperlukan untuk hampir semua fungsi-fungsi penting, mengatur suhu, dan filter limbah dari tubuh. Jika anjing Anda kehilangan bahkan sepersepuluh dari air di tubuhnya, dia dalam masalah serius.

Bersihkan Bowl
Bakteri mikroskopis, sehingga Anda tidak melihatnya ketika itu mulai berkembang. Ini berarti Anda perlu mencuci anjing Anda, mangkuk AOS sebelum terlihat seperti itu perlu dicuci.

Bakteri bisa membuat anjing Anda sakit, dan juga bisa membuat air, AOS rasa tidak menarik. Jika anjing Anda tidak menyukai rasa dari air, ia mungkin tidak minum, dan dapat menjadi dehidrasi.

Waktu saja
Membuat anjing yakin siapa yang dibiarkan memiliki air yang cukup untuk bertahan sementara Anda, Äôre pergi. Jika mangkuk air kosong ketika Anda pulang, Anda mungkin harus menyediakan lebih banyak air. Juga, banyak anjing memiliki kecenderungan untuk menjatuhkan mangkuk air mereka.

Jika hal ini terjadi, mereka meninggalkan sisa waktu Anda pergi tanpa air. Terutama mangkuk berat, atau mangkuk yang sangat luas dengan pusat gravitasi rendah yang baik untuk anjing yang suka ke ujung mangkuk mereka atas.

Anda juga dapat meninggalkan lebih dari satu mangkuk keluar, hanya untuk memastikan. Ingat, orang tidak pernah bisa memberikan terlalu banyak air untuk anjing.

Jenis Bowl
Banyak dokter hewan menunjukkan bahwa mangkuk stainless steel adalah yang terbaik. Mangkuk keramik dan periuk dapat mengembangkan retak kecil dan chip yang dapat pelabuhan bakteri. Mangkuk plastik dapat mengembangkan goresan dan divots yang membuat rumah bagus untuk bakteri juga.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda tidak dapat memiliki mangkuk plastik atau periuk, tetapi mereka harus digunakan dengan kewaspadaan yang menyertainya.

Anjing dirantai
Chaining anjing tidak disarankan dan ilegal di banyak tempat. Namun, jika Anda bersikeras chaining anjing Anda, pastikan bahwa air itu terletak sangat dekat dengan rantai, AOS jangkar. Jika anjing membungkus rantai di sekitar tiang atau pohon yang terpasang, ia mungkin tidak dapat mencapai air.

Selanjutnya, ingatlah bahwa anjing dapat membungkus rantai mereka sekitar benda lainnya, dan bahkan kaki mereka sendiri, atau mereka dapat membatalkan air mereka dengan rantai mereka, sehingga sulit untuk memprediksi tempat terbaik untuk menempatkan mangkuk air mereka.

Cara terbaik untuk memastikan anjing dirantai menerima air yang cukup untuk memeriksa secara teratur, dan tidak pernah meninggalkan mereka dirantai untuk jangka waktu yang lama. Baca lebih lanjut tentang Anjing dan Chaining.

Potty Mouth
Buatlah kebiasaan untuk menjaga tutup di toilet bawah, atau untuk menjaga pintu kamar mandi tertutup. Bakteri menumpuk di toilet dan dapat membuat anjing Anda sakit. Juga, produk pembersih toilet dapat membuat anjing anda sangat sakit.

Pantai Bums
Jangan biarkan air minum anjing Anda di pantai. Air asin dan air payau akan mengeringkan anjing Anda. Sungai dan danau air tawar Bahkan ton mengandung mikroorganisme yang dapat mendatangkan malapetaka pada anjing Anda, AOS sistem pencernaan.

Latihan
Latihan banyak Anda mendapatkan anjing, semakin banyak air yang ia butuhkan. Ketika Anda pergi untuk kenaikan, berjalan-jalan, atau bahkan hanya bermain sesi di taman, pastikan Anda membawa mangkuk anjing portabel dan sebotol penuh air bersih.

Gejala Dehidrasi
-Sunken mata.
-Kering gusi.
-Kulit tidak muncul kembali ketika terjepit.
-Tekan sebuah tempat di gusi sampai berubah menjadi putih, setelah rilis itu akan tetap putih.
-Kelesuan.
-Depresi.
.::.Sumber.::.



Recent Posts